Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama (Instagram/@ussypratama)

Matamata.com - Salah satu pasangan artis yang kerap terlihat harmonis dan jauh dari gosip miring adalah rumah tangga Andhika Pratama dengan Ussy Sulistiawaty. Tapi siapa sangka, pasangan yang menikah pada 2012 ini rupanya pernah berantem hebat.

Ussy Sulistiawaty bahkan sampai keluar dari rumah dan membawa seluruh anak-anaknya saking hebatnya pertengkaran itu. Hal tersebut diungkap Ussy Sulistiawaty dan Andihka Pratama di channel YouTube Ayu Dewi.

Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty [Instagram]

Mereka bermain sebuah game dengan pertanyaan "ngambek terniat" dalam video tersebut. Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama pun sepakat menyebut pertengkaran yang berujung Ussy kabur dari rumah.

"Bawa anak-anak kabur. Pernah (ngambek terniat). Ngambeknya juga ke apartemen sendiri waktu itu," kata Ussy Sulistiawaty.

Alasannya kabur dari rumah pun diungkap oleh pelantun lagu "Sepanjang Usia" ini. Ussy Sulistiawaty bilang karena persoalan sepele dan itu-itu aja, yakni rokok.

Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama (Instagram/@ussypratama)

"Gara-gara rokok juga waktu itu. Karena bohonginnya nggak kelar-kelar terus kesal langsung aja bawa anak-anak (kabur dari rumah) ke hotel," ungkap Ussy Sulistiawaty.

Sementara itu, Andhika Pratama mengatakan saat itu sang istri tengah kalut. Rasa percayanya terkikis karena kebohongan tersebut. 

"Jadi ketika suatu kebohongan terbongkar kan jadi rasa kepercayaannya terkikiskan. 'Jangan lu bohongin gue juga untuk urusan yang lain-lain'. Gitu. Jadi dia mikirnya jauh kemana-mana," jelas Andhika Pratama.

Load More