Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Elly Sugigi. (Instagram/@ellysugigi_real)

Matamata.com - Seolah tidak pernah ada habisnya kisah asmara Elly Sugigi dengan cowok ganteng. Perempuan 48 tahun itu malah ketahuan menggandeng cowok ganteng bernama Aher setelah dikabarkan berhubungan dengan cowok bernama Tony Radit

Elly Sugigi tampak bangga memperkenalkan Aher saat ditemui di Studio Trans TV, Jumat (11/9/2020) sore. Janda dua anak ini pun mengaku tengah dekat dengan Aher.

Elly Sugigi dan gandengan barunya, Aher. [Instagram]

"Kalau sama orang biasa aja, mpok Elly nggak bakal naik rating katanya. Mpok Elly nggak bakal pansos dong, mpok Elly nggak bakal drama kalau nggak sama cowok ganteng. Tapi memang yang datang ke kehidupan aku semuanya cowok-cowok ganteng," ujar Elly Sugigi, saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (11/9/2020).

Mengapa cowok-cowok ganteng tertarik dengannya, Elly Sugigi sendiri mengaku tak tahu. Sementara mantan kekasih Irfan Sbaztian ini mengaku senang dekat dengan cowok-cowok ganteng.

"Bukan sok, bukan apa. Tapi memang di kehidupan aku selalu ada cowok-cowok seperti itu. Dan aku juga bukan memilih, memperbaiki keturunan, udah gitu aja," tutur Elly Sugigi.

Elly Sugigi (Instagram/@ellysugigi_real_)

Elly Sugigi berharap lelaki lebih muda 10 tahun darinya ini bisa menjadi suaminya. Ia pun yakin Aher dekat dengannya bukan semata untuk numpang tenar. Aher menolak masuk TV adalah salah satu buktinya.

"Doain aja yang terakhir hehehe. Buktinya dia nggak mau masuk tv, karena apa? Karena semua yang kamu bawa ke televisi pasti semuanya ujung-ujungnya berantem, ujung-ujungnya ribut, ujung-ujungnya dibilang pansos. Karena yang sudah-sudah seperti itu hanya dibilang pansos dan drama. Capek lah dibilang gitu mulu," jelasnya.

Selain menolak masuk tv, Aher juga tak mengumbar kedekatannya dengan Elly Sugigi di media sosial. Mereka baru dekkat satu atau dua minggu ini. 

Load More