Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Zaskia Sungkar. (Instagram/@zaskiasungkar15)

Matamata.com - Memasuki usia kandungan hampir 10 minggu, Zaskia Sungkar mengunggah potret memperlihatkan baby bump-nya yang sudah mulai terlihat membuncit.

Tampak istri Irwansyah ini mengenakan long dress dipadukan dengan outer transparan. Awalnya ia bercanda kalau itu outfit yang dikenakannya hanya untuk berjemur. Namun ternyata, Zaskua baru pulang dari rumah sakit untuk periksa kandungan.

Irwansyah dan Zaskia Sungkar. (Youtube/TheSungkarsFamily)

"Ini outfit lagi berjemur sangking jarang dress up (emoji ngakak) nggak deng bercanda ini abis pulang dari Rumah sakit," tulisnya pada postingannya, Sabtu (12/9/2020).

Dalam foto tersebut, tangannya memegang perut yang sudah menonjol. Kia, sapaan akrabnya, tiada henti mengucap syukur dan meminta doa.

"MasyaAllah Tabarakallah sebentar lagi masuk 10 minggu insyAllah, doain kia sama baby syahki sehat ya," tulis Zaskia Sungkar.

Zaskia Sungkar. (Instagram/@zaskiasungkar15)

Aura bumil yang terpancar dari Zaskia Sungkar dipuji. Beberapa rekan selebriti juga mengungkapkan ikut bahagia dan gemas melihat kakak Shireen Sungkar ini.

Melly Goeslaw misalnya. Sambil mendoakan kesehatan kandungan Zaskia, ia gemas karena perut hamil Zaskia sudah kelihatan. "Wah udah mulai keliaran perutnya, gemeees, kami doakak selalu selamat dan sehat sampai lahiran, bahagia Jaskia dan Wance," tulisnya.

Prilly Latuconsina hingga Fairuz A Rafiq juga turut berbahagia nih. "Aaaaa senangnyaaa," tulis Prilly.

Load More