Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Hotman Paris. (Instagram/@hotmanparisofficial)

Matamata.com - Hotman Paris mengungkapkan protesnya langsung ke Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan soal kebijakan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB). Pengacara bergaya parlente ini meminta agar tempat olahraga di Pantai Ancol tidak ditutup.

Bukan tanpa alasan, Hotman membeberkan kalau olahraga itu salah satu upaya untuk menambah imunitas tubuh. Pun ia meminta tempat olahraga di Ancol bisa jadi pengecualian.

Hotman Paris. (Instagram/@hotmanparisofficial)

Sementara itu, bagian lain dari Pantai Ancol yang buat hiburan atau wisata diperkenankan untuk ditutup. Tak hanya sekadar mengunggah video protes ke akun Instagramnya, Hotman langsung chat pribadi ke Anies Baswedan.

Hasilnya, Hotman membeberkan kalau permintaannya itu dikabulkan. Ia bahkan menunjukkan isi chat pribadinya dengan Gubernur DKI Jakarta.

"Kawasan olah raga ruang terbuka di pantai akan tetap bisa digunakan," bunyi chat dari Anies Baswedan dan ditunjukkan Hotman ke publik pada Sabtu (12/9/2020).

Hotman Paris. (Instagram/@hotmanparisofficial)

"Kalimat ini adalah isi wa dari Gubernur Dki ke Gus Hotman setelah Gub lihat postingan hotman yg minta kawasan terbuka dan olah raga ancol di buka selama PSBB," tulis Hotman menjelaskan di caption postingannya.

Postingan itu langsung disoroti netizen. Ada yang mengagumi Hotman karena bisa berpengaruh namun tak sedikit yang nyinyir.

"Tiap kata kata yang keluar dari gus hotman adalah sakti," komentar netizen.

Load More