Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Adik Vicky Prasetyo, Baby Prasetyo (kanan) sambangi Polres Bekasi [MataMata.com/Herwanto]

Matamata.com - Laporan Vicky Prasetyo terhadap adik Angel Lelga, Lily Anggreani terkait kasus pencemaran nama baik dianggap jalan di tempat. Untuk itu pada Sabtu (12/9/2020), adik Vicky Prasetyo, Baby Prasetyo pun kemudian mendatangi Polres Bekasi Kota.  

Tak sendiri, Baby Prasetyo datang didampingi pengacaranya, Sri Dharen. Kepada awak media, Dharen mengatakan dia dan kliennya berkonsultasi kepada pihak penyidik Polres Bekasi Kota terkait kasus pencemaran nama baik dengan terlapor Lily Anggreani.

Angel Lelga [Herwanto/Suara.com]

"Jadi kami menindaklanjuti laporan yang di buat oleh Vicky Prasetyo terhadap Lily Anggreani terkait undang undang ITE," kata Dharen.

Baca Juga:
Singgung Orang Baik vs Jahat, Vicky Prasetyo Tulis Surat dari Balik Penjara

Karena ingin mendapat keadilan dari kasus tersebut, adik ungkap Vicky Prasetyo merasa harus mengadu ke pihak penyidik.  "Jadi kami menindaklanjuti minta untuk di-follow up kembali kasusnya," jelas Dharen.

Namun sayangnya, Dharen bersama Baby Prasetyo sepertinya harus menerima kekecewaan. Pasalnya, penyidik belum memberi tahu kapan kasus ini akan ditingkatkan ke penyidikan. "Kami sudah bicarakan dan sekarang masih dalam tahap penyelidikan. Apa perkembangannya nanti mereka akan infokan ke kita," tuturnya.

Vicky Prasetyo didampingi adik saat akan digelandang ke Rutan Salemba. [MataMata.com/Alfian]

Atas tuduhan pencemaran nama baik dan penghinaan terhadap keluarga besar Vicky Prasetyo, Vicky Prasetyo melaporkan Lily Anggreani ke Polres Bekasi Kota pada 20 Maret 2019. [Herwanto]

Baca Juga:
Belum Bisa Temui Vicky Prasetyo, Ibu Sedih dan Belum Mau Pulang ke Turki

Load More