Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Anji Manji dan putrinya, Leticia Charlotte. (Instagram/@leticiajoseph24)

Matamata.com - Musisi Anji mengungkapkan isi chat pribadinya dengan putrinya dari Sheila Marcia, Leticia Charlotte. Ia mengunggah capture-an chat itu di akun Instagram pribadinya, Sabtu (12/9/2020).

Di situ, putrinya yang kini beranjak remaja curhat bahagia karena akan mendapatkan kamar pribadinya. "Paaaa Ticia seneng banget mau dapat kamar sendiri," isi chatnya.

Anji Manji dan putrinya, Leticia Charlotte. (Instagram/@duniamanji)

Anji tampak meresponsnya bahagia dan menebak pasti putrinya sangat gembira. Tak hanya itu, pelantun 'Dia' ini juga menawarkan beberapa desain kamar yang diinginkan putrinya.

Putrinya yang kini tinggal di Bali bersama Sheila Marcia semakin senang karena Anji bersedia membelikan apapun yang diinginkannya. Sampai-sampai, bocah yang akrab disapa Ticia ini menggombali ayahnya.

"Hah beneran. Papaku kok baik banget si, papaku papaku yang ganteng," tulisnya ditambah emoji penuh cinta dan love.

Anji Manji (MataMata.com)

Sementara itu, di caption postingannya, Anji menuliskan, "SEBUAH PERCAKAPAN dengan anak wedok yang beranjak remaja. Laaaf." Hingga akhirnya sampai dikomentari sang mantan.

Sheila Marcia mengucapkan terima kasih pada Anji dan juga istrinya, Wina. Ia juga menceritakan betapa putri mereka sangat tak sabar untuk kamar barunya.

"Slide terakhir... rayuan maut anak perempuan. Makasi Papa Anji and Minda, kemarin leticia langsung minta diajarkan kami penggunaan beberapa aplikasi untuk lihat refrensi dekor kamar dan isi2nya. She's super excited," tulis akun @itssheilamj.

Load More