Amanda Manopo (Matamata.com/Ismail)

Matamata.com - Amanda Manopo dikenal sebagai pesinetron serta model. Dirinya pun kerap mengunggah pemotretan memikat dengan berbagai konsep.

Terbaru, Amanda Manopo cukup mengagetkan pengikut Instagramnya. Hal ini karena kekasih Billy Syahputra mengunggah pemotretan flawless telanjang dada.

Amanda Manopo. (Instagram/@amandamanopo)

Amanda Manopo terlihat menggunakan gaya makeup flawless dalam pemotretan seksi yang satu ini. Terlihat highlighter yang tajam serta fake freckless membuatnya makin elegan.

Baca Juga:
Billy Syahputra Tanya Amanda Manopo saat Beli Hunian, Siap Tinggal Bareng?

Ia pun menghias kukunya dengan warna nuansa peach simpel. Dalam unggahan tersebut, Amanda Manopo juga menggunakan gaya rambut panjang curly yang kelihatan beda abis.

Meski tak umbar dada, tampak pose Amanda Manopo menutupi bagian tersebut dengan tangan. Ia pun mengunggah potret lainnya yang berpose dari belakang alias punggung saja.

Amanda Manopo. (Instagram/@amandamanopo)

Meski begitu, unggahan foto Amanda Manopo ini menuai ramai komentar netizen yang pro dan kontra. Hal ini membuat Amanda Manopo menghapus foto pemotretan seksi tersebut.

Baca Juga:
Terus Dicap Settingan Pacari Billy Syahputra, Amanda Manopo: Gue Colok Ya

Dipantau oleh Tim Matamata.com, akun Instagram @amandamanopo menghapus tiga unggahan pemotretan tersebut sekitar pukul 15.00 WIB.

Wah, gara-gara apa nih potret Amanda Manopo dihapus? Gimana menurutmu?

Baca Juga:
Nempel Terus ke Billy Syahputra, Amanda Manopo: Home

Load More