Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Elly Sugigi dan Hotman Paris. (Instagram)

Matamata.com - Hotman Paris memberi masukan ke Gubernur DKI Jakarta soal kebijakan PSBB yang akan kembali diterapkan. Hotman minta agar area olagraga tetap dibuka. Anies Baswedan pun membalas pesan itu.

Elly Sugigi kembali menggandeng berondong ganteng. Kali ini usinya 10 tahun lebih muda darinya. Cowok ganteng bernama Aher.

Meski tak tinggal bersama, Anji sangat akrab dengan putrinya dari Sheila Marcia, Leticia Charlotte. Ia pun tak segan memamerkan chat pribadinya dengan sang putri.

Baca Juga:
Di Usia 80 Tahun, Seniman Boneka Tongki Gatot Soenjoto Meninggal Dunia

Tiga berita di atas termasuk top 5 berita terpopuler Matamata.com pada Sabtu (12/9/2020).

Berikut ini ulasannya!

1. Protes PSBB Jakarta, Hotman Paris Tunjukkan Isi Chat Balasan Anies Baswedan

Baca Juga:
Unggah Foto Seksi Telanjang Dada, Amanda Manopo Gercep Hapus Lagi

Hotman Paris. (Instagram/@hotmanparisofficial)

Hotman Paris mengungkapkan protesnya langsung ke Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan soal kebijakan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB). Pengacara bergaya parlente ini meminta agar tempat olahraga di Pantai Ancol tidak ditutup.

Bukan tanpa alasan, Hotman membeberkan kalau olahraga itu salah satu upaya untuk menambah imunitas tubuh. Pun ia meminta tempat olahraga di Ancol bisa jadi pengecualian.

Baca selengkapnya

Baca Juga:
Tutupi Kepala Botak, 5 Gaya Kekinian Feby Febiola Pakai Topi

2. Elly Sugigi Gandeng Brondong Baru 10 Tahun Lebih Muda, Kok Belum Diresmiin?

Elly Sugigi. (Instagram/@ellysugigi_real)

Seolah tidak pernah ada habisnya kisah asmara Elly Sugigi dengan cowok ganteng. Perempuan 48 tahun itu malah ketahuan menggandeng cowok ganteng bernama Aher setelah dikabarkan berhubungan dengan cowok bernama Tony Radit. 

Elly Sugigi tampak bangga memperkenalkan Aher saat ditemui di Studio Trans TV, Jumat (11/9/2020) sore. Janda dua anak ini pun mengaku tengah dekat dengan Aher.

Baca Juga:
Disebut Lagi PDKT, 3 Potret Akrab Fero Walandouw dan Natasha Wilona

Baca selengkapnya

3. Anji Pamer Chat Rayuan dari Putrinya, Sheila Marcia Sampai Ikut Komentar

Anji Manji dan putrinya, Leticia Charlotte. (Instagram/@leticiajoseph24)

Musisi Anji mengungkapkan isi chat pribadinya dengan putrinya dari Sheila Marcia, Leticia Charlotte. Ia mengunggah capture-an chat itu di akun Instagram pribadinya, Sabtu (12/9/2020).

Di situ, putrinya yang kini beranjak remaja curhat bahagia karena akan mendapatkan kamar pribadinya. "Paaaa Ticia seneng banget mau dapat kamar sendiri," isi chatnya.

Baca selengkapnya

4. Nangis Tiap Malam, Papa Shandy Aulia Berdoa Agar Sang Putri Dapat Hidayah

Shandy Aulia dan ayahnya (YouTube/Shandy Aulia)

Salah satu keluarga artis yang mencerminkan kerukunan hidup dalam perbedaan agama adalah keluarga artis Shandy Aulia. Usai orangtuanya berpisah saat dia berusia satu tahun, istri David Herbowo ini ikut ibunya yang beragama Kristen karena masih dibawah umur.

Shandy ingat benar, dia mengenal dua keyakinan saat masih kecil, dia bahkan belajar Salat. Namun beranjak usia 17 tahun, Shandy memutuskan memeluk Kristen alih-alih ikut agama sang Ayah yakni Islam.

Baca selengkapnya

5. 7 Bulan Nggak Syuting, Suami Bangkrut, Vanessa Angel Tetap Beramal ke Panti

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah (MataMata.com/Evi Ariska)

Ujian berat tengah dialami oleh pasangan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah di masa pandemi virus corona ini. Bertubi-tubi cobaan menimpa rumah tangga mereka, bahkan kekinian Instagram Vanessa Angel hilang dan Jakarta segera menghadapi PSBB total.

Meski demikian ini tak menyurutkan semangat keduanya untuk berbagi. Hal ini terungkap di postingan terbaru ayah Gala Sky Andriansyah itu di Instagram semalam.

Baca selengkapnya

Load More