Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Aktor Lutfi Agizal [MataMata.com/Alfian Winanto]

Matamata.com - Rumor hubungan putus dengan putri Iis Dahlia, Salshadilla Juwita, dibantah oleh Lutfi Agizal. Ia merasa belum memutuskan jalinan asmaranya meski pihak Salsa menyatakan sudah putus.

Lutfi secara terang-terangan mengaku masih sayang dan cinta dengan Salshadilla Juwita.

Lutfi Agizal dan Salshadilla [Instagram/@lutfiagizal]

"Saya malah tidak tahu (kapan putus). Jujur tanggal berapanya saya kurang tahu. Saya pun masih ada rasa sayang dan cinta," kata Lutfi Agizal, saat ditemui di kawasan Salemba, Jakarta Pusat, Sabtu (12/9/2020).

Walau sudah dianggap putus, lelaki yang dikenal karena kontroversi kata "anjay" ini merasa asmaranya belum berakhir dengan Salsa.

"Jadi saya yakin sebenarnya belum putus, tapi itu dari diri saya. Tapi yang namanya relationship adalah dua kepala, dua manusia yang bersatu tentunya ada perbedaan-perbedaan," ujar Lutfi Agizal.

Lutfi Agizal beberkan hubungan terkini dengan putri Iis Dahlia. (Youtube/DeddyCorbuzier)

Lutfi Agizal menambahkan, sampai saat ini masih terus berusaha untuk memperbaiki hubungannya dengan Salshadilla Juwita. Namun dia masih segan datang ke rumah kakak dari Devano Danendra itu.

"Semoga ini menjadi satu langkah saya untuk menyampaikan. Karena saya kondisi saat kemarin belum reda masih tinggi atensinya. Mungkin kesempatan untuk ngobrol secara lansung belum ada. Tapi saya berusaha melalui teks, WhatsApp dan lainnya," terang Lutfi Agizal.

Tidak dipungkiri penyeban putusnya Salsa memilih memutuskan hubungan dengan Lutfi karena adanya fenomena kata "anjay". Namun dia tidak bisa memakasa perempuan yang dicintainya untuk bisa bertahan bersamanya.

Load More