Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Chef Marinka dan Peter. (Instagram/@rinrinmarinka)

Matamata.com - Chef Marinka membagikan kabar bahagianya. Perempuan bernama lengkap Rinrin Marinka ini resmi menikah dengan bule berdarah Belanda bernama Peter.

Kabar bahagia itu diungkap Chef Marinka melalui Instagram. Di situ, mantan juri MasterChef Indonesia ini mengunggah foto menjadi pengantin bersama Peter.

Chef Marinka dan Peter Luftiing (Instagram @rinrinmarinka)

Ada tiga foto yang diunggah perempuan 40 tahun ini di Instagram. Di situ, host Asian Food Channel ini terlihat mengenakan pakaian pengantin sambil memeluk sang suami. Di foto terakhir, pemilik nama asli  Maria Irene Susanto ini memperlihatkan cincin pernikahan.

"Tuhan tidak pernah terlambat, Dia juga tidak pernah datang terlalu cepat. Dia selalu tepat waktu dan waktunya selalu sempurna. Percayalah pada waktu-Nya dan semuanya akan indah. Pengkhotbah 3:11. Mengikat simpul dengan cinta dalam hidupku," tulis Chef Marinka dalam caption, yang ditulis dalam bahasa Inggris.

Chef Marinka pun langsung mendapat ucapan selamat dari rekan artis dan netizen. Semua mendoakan Marinka agar pernikahannya langgeng dan segera diberi momongan.

Rinrin Marinka atau Chef Marinka resmi menikah dengan lelaki bule bernama Peter. [Instagram]

"Sangat bahagia untuk kalian berdua. I love you," komentar Rianti Cartwright. "Fantastis! Selamat sayang! Aky sangat senang untuk kalian berdua," ujar Farah Quinn. "Kakak sayaaang congratz!!! So happy for you kakak," timpal penyanyi Nowela.

Dalam sebuah wawancara di Jakarta baru-baru ini, Chef Marinka mengaku sudah dua tahun terakhir menjalin hubungan dengan Peter dan mereka telah bertunangan. Marinka memuji Peter sebagai sosok yang lucu dan polos.

"Ini namanya Peter. Polos orangnya lucu. Belanda. Setengah Belanda, setengah Indonesia. Kita kenalan dua tahun lalu," ujarnya.

Load More