Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Adik Vicky Prasetyo, Baby Prasetyo (kanan) sambangi Polres Bekasi [MataMata.com/Herwanto]

Matamata.com - Adik Vicky Prasetyo, Baby Prasetyo menceritakan awal mula perseteruan antara keluarganya dengan adik kandung Angel Lelga, Lily Anggreani. Atas dugaan penghinaan, Vicky Prasetyo melaporkan Lily Anggraeni ke Polres Metro Bekasi pada 20 Maret 2019

Kepada wartawan, Baby bilang bahwa Lily Anggreani telah melakukan pencemaran nama baik terhadap keluarganya di akun media sosial. "Waktu itu di akun adiknya Angel Lelga yah, dia ngepost suatu hal yang nggak seharusnya dia lakukan gitu," ujar Baby Prasetyo, saat ditemui di Polres Metro Bekasi Kota, Jawa Barat, Sabtu (12/9/2020).

Vicky Prasetyo didampingi adik saat akan digelandang ke Rutan Salemba. [MataMata.com/Alfian]

Meski kesal keluarganya dihina, Baby Prasetyo berusaha menghubungi Lily Anggreani untuk meminta klarifikasi. Namun sayangnya, niat Baby justru ditanggapi kurang mengenakan oleh Lily.

Baca Juga:
Fakta Baru Terkuak, Adik Vicky Prasetyo: Allah Telah Menunjukkan Kebenaran

"Dari situ Baby telepon. Aku bilang, kok nge-post gitu, salah kami apa. Terus dari situ langsung di-riject, terus telepon lagi tiba-tiba dia marah-marah. Dari situ saya berpikir, 'oh berarti dia kepengin seperti ini' (main hukum). Begitu kalau kata baby sih," kata Baby Prasetyo.

Yang membuat Baby Prasetyo sakit hati adalah saat dituding bahwa pihak keluarganya merupakan penipu.

Aktris Angel Lelga berpose saat memberikan keterangan pers di Kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, Rabu (8/6).. [Suara.com/Alfian Winanto]

"Dia ngepost sesuatu hal yang seharusnya nggak dilakukan. Dia bilang keluarga penipu lah apa lah. Disebut penipu yang Vicky merasa dirugikan dan terganggu, dan merasa tercemar nama baiknya dengan statment-statement dari yang bersangkutan di media sosial," ucap Baby Prasetyo. (Herwanto)

Baca Juga:
Jadi Saksi di Sidang Vicky Prasetyo, Bu RT Beri Pernyataan Mencengangkan

Load More