Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Lutfi Agizal beberkan hubungan terkini dengan putri Iis Dahlia. (Youtube/DeddyCorbuzier)

Matamata.com - Lutfi Agizal menanggapi mengenai kedekatan Rizki dan Ridho D'Academy dengan keluarga besar Iis Dahlia, terutama dengan putrinya, Salshadilla Juwita.  Lutfi pun mengaku, tahu Ridho Syafaruddin merupakam mantan pacar Salshadilla Juwita.

"Setahu saya Rizki-Ridho anak angkat mama Iis. Dan memang sebelum saya menjalin hubungan dengan Salsa, mantan terakhirnya adalah Ridho," kata Lutfi Agizal, saat ditemui di kawasan Salemba, Jakarta Pusat, Sabtu (12/9/2020).

Ridho DA2. (Instagram/@da2_ridho)

Rizki dan Ridho pun belum lama ini kembali bertemu dengan Salshadila Juwita. Namun Lutfi menilai mereka hanya sekadar bertemu.

"Tapi saya melihat mereka sudah dianggap anak-anaknya. Kita nggak pernah tahu jodoh itu rahasia ilahi, Allah. Kita hanya bisa berusaha yang menentukan hanya yang di atas," tuturnya.

Meski sudah putus, sampai saat ini Lutfi Agizal mengaku masih mencintai Salshadilla Juwita. Namun dia belum bisa bertemu dan datang ke rumah Salsha untuk menjelaskan perihal dirinya yang menjadi viral gara-gata kata "anjay".

Salshadilla dan Lutfi Agizal (Kolase Instagram @salshaindradjaja/@lutfiagizal)

"Untuk saat ini belum (datang ke rumah) karena kondisinya tensinya masih terlalu gede. Karena tujuan saya bukan ingin mendapatkan atensi-atensi yang seperti itu, terutama kepada pasangan saya," tutur Lutfi.

Sampai saat ini lelaki yang kerap membintangi FTV itu menghargi keputusan Salsha yang meminta putus.

"Dan saya selalu menghargai keputusam apapun yang pasangam saya ambil. Tapi kalau dengan kondisi saat ini menjadi keresaham baginya, menjadi ketidaknyamanan baginya, jujur saya minta maaf kepada pasangan saya," ucap Lutfi Agizal.

Load More