Linda Rahmadanti | MataMata.com
Salmafina Sunan (MataMata.com/Alfian Winanto)

Matamata.com - Dunia maya tengah dihebohkan dengan pemberitaan tentang pesta seks demi memiliki anak blasteran. Kabar heboh ini awalnya mencuat di akun Twitter @areajulid.

"Dis ! gue nemu di grup eksp4t Indo. Jadi dia ceritain pengalaman dia selama tinggal di Indo. Dia pernah dapat undangan membuahi massal," tulis akun Twitter @areajulid.

Komentar Salmafina Sunan (Instagram @lamiscorner)

"Jadi isi event-nya, cewek-cewek indo yang pengen punya anak bule blasteran, tanpa ikatan nikah gitu. Jadi bule-bulenya disuruh begituan. Kalau hamil ya udah. Kalau gak hamil, ikut lagi di event berikutnya," lanjutnya.

"Saya seorang pria berkulit putih (read: pria bule), usia 28 tahun dari Eropa dan telah tinggal di jakarta selama hampir 2 tahun. Beberapa bulan yang lalu, saya diundang oleh kenalan rekan saya yang membutuhkan peserta untuk 'breeding event' (pembuahan massal)," tulis sang pria bule, dilansir dari akun Instagram @lamiscorner.

Mengenai hal tersebut, Salmafina Sunan ikut memberikan komentarnya. Ia menuliskan komentarnya di salah satu akun gosip @lamiscorner.

Salmafina Sunan (MataMata.com/Alfian Winanto)

''Biasanya yang ikut sperm donation ini kan untuk yang nggak punya anak atau untuk maaf “lesbian” marriage couple, kalo gay kan pake surrogate mommy (aku gak anti lgbt btw),'' tulis Salmafina Sunan.

Lebih lanjut, ia juga mempertanyakan wanita-wanita tersebut kenapa tidak memilih ke Singapura saja. Hal ini karena di negara tersebut ada bank sperma sehingga tidak perlu melakukan hubungan langsung.

Menurut Salmafina Sunan, langkah tersebut lebih aman daripada harus mengadakan pesta seks. Di akhir komentarnya, putri Sunan Kalijaga ini juga mempertanyakan apakah pria-pria bule tersebut sudah menjalani tes kesehatan sebelum ikut pesta seks.

Load More