Sheila Marcia dan Dimas Akira. [Instagram]

Matamata.com - Sheila Marcia Joseph yang kini berprofesi sebagai Disc Jokey diketahui telah menikah lagi. Ia dipersunting Dimas Akira pada akhir Februari 2020 lalu.

Kabar bahagia pun menyelimuti pasangan tersebut tak lama setelah menikah. Sheila mengumumkan ke publik jika dirinya tengah hamil anak keempat.

Sheila Marcia dan Dimas Akira. (Instagram/@itssheilamj)

Dari pernikahan sebelumnya, Sheila telah dikaruniai 3 orang anak. Mereka adalah leticia Charlotte Agraciana Joseph, Nathaniel Jedd Melchiot Mirano dan Precious Brianna Yael Mirano.

Usia kandungan Sheila Marcia kini telah memasuki usia 30 minggu. Baby bumb semakin terlihat jelas saat wanita 31 tahun itu memamerkan foto barunya di Instagram. Dalam foto tersebut, Sheila yang kini tinggal di Bali itu tengah menikmati pantai bersama sang suami.

Foto itu diambil sendiri oleh sang suami. Ia bahkan menyebut foto tersebut sebagai maternity photo. Tak perlu menyewa fotografer, Sheila mengaku puas dengan foto jepretan sang suami.

Sheila Marcia Joseph (Instagram.com/itssheilamj)

"Ini Maternity Shootku. Karya Berdua sama Suami aja. No photographer, No makeup artist, Hasilnya Memuaskan," tulis Sheila dalam keterangan fotonya.

Wanita yang pernah dekat dengan Anji itu tampak stunning dengan outer dipadu celana kulot dan menunjukan baby bump-nya. Kecantikan Sheila itu pun dibanjiri pujian dari para netizen.

"Gila ini terlalu cantik. hamil makin glowinh shimmering splendid," tulis netizen. "Sekarang mbak sheila mukanya keliahatan sangat bahagia, berseri seri seneng liatnya semoga kebahagiaan selalu menyertai mbak sheila....," imbuh netizen.

Load More