Anthony Xie dan Audi Marissa. (Instagram/@anthonyxie_)

Matamata.com - Audi Marissa menikah dengan kekasihnya, Anthony Xie pada hari Sabtu (12/09/20) lalu di salah satu hotel mewah di Jakarta. Hanya mengundang orang-orang terdekat, pernikahan Audi Marissa dan Anthony tampak sangat meriah dan intim.

Dibalik kebahagiaan pemain sinetron putih abu-abu itu, kabar tak menyenangkan ramai dibicarakan publik. Audi disebut rela pindah agama untuk menikah dengan Anthony.

Audi Marissa dan Anthony Xie. (Instagram/@audimarissa)

Kabar tersebut ramai menjadi perbincangan karena Audi tak memperlihatkan proses dirinya sah menjadi istri aktor Taiwan tersebut. Netizen lantas berasumsi jika Audi telah pindah agama.

Melihat kabar Audi yang pindah agama, netizen justru menyoroti curahan hati ibu Audi Marissa di Instagram. Sang ibu menulis kata-kata yang membuat netizen curiga.

"Akhirnya Aku Paham Cara Allah Mengabulkan Doa-doa.. Dijauhkan Aku Dari Orang-orang yang Aku Sayang.. Lalu Digantikannya Dengan Orang-orang yang Menyayangiku.." tulis ibu Audi Marissa dalam akun Instagram @_ijun.05_14.

Curhatan ibu Audi Marissa (Instagram.com/lambe_turah)

Curhatan itu diunggah kembali oleh akun gosip @lambe_turah. Sontak netizen menyimpulkan jika sang ibu tak merestui pernikahan putrinya dengan Anthony Xie.

"Bagaimana tidak terluka hati seorang ibu jika melihat anak yang dilahirkan dan dibesarkan dengan sepenuh sayang tapi melihat pernikahan putrinya yang mungkin tidak direstuin sang ibu karena satu dan lain hal, Semoga ada jalan tengah dan hubungan mereka kembali membaik," tulis netizen. "Dibutakan oleh cinta.. Ingat suami ada bekas nya, tapi seorang ibu itu ga ada bekasnya," imbuh netizen lain.

Hingga kini Audi belum mengonfirmasi kabar pindah agama tersebut. Gadis 25 tahun itu hanya merespon seolah dia risih dengan pemberitaan tersebut.

Load More