Madinah | MataMata.com
Syekh Ali Jaber (MataMata.com/Madinah)

Matamata.com - Syekh Ali Jaber bersyukur hanya mengalami luka tusuk di lengan, bukan di bagian leher dalam insiden mencekam yang dialaminya di Bandar Lampung, Minggu (13/9/2020) lalu.  Ini disampaikan Syekh Ali Jaber melalui postingan terbarunya di Instagram sehari berselang setelah tragedi.

 Di situ, lelaki kelahiran Madinah, Arab Saudi tersebut tampak sedang duduk di depan para jemaah taklim saat pelaku bernama Alpin Andria menyeruak ke atas panggung dan tujamkan pisau ke arahnya.

Syekh Ali Jaber (Instagram/@ syekh.alijaber)

"Alhamdulillah Allah taqdirkan saya depat musibah tapi lebih ringan dari musibah yang lebih besar. Allah selamatkan dari tusukan bagian leher jadi ke otot tangan kanan.

Alhamdulillah sudah membaik habis dijahit 10 jahitan bagian dalam dan luar. Mohon doannya. Terima kasih banyak atas bantuannya dan perhatiannya semoga berkah jazakumullahu khairan," tulis Syekh Ali Jaber.

Baca Juga:
Penusuk Syekh Ali Jaber Diduga Gangguan Jiwa, Arie Untung Komentar Menohok

Perkembangan kasus penusukan terhadap Syekh Ali Jaber yang terjadi Minggu (14/9/2020) kemarin sore terus dipantau presenter Arie Untung.

Arie Untung dan Syekh Ali Jaber (Kolase MataMata.com)

Terkait adanya kabar bahwa pelaku yang bernama Alpin Andria alami gangguan jiwa juga sudah diketahui oleh suami Fenita Arie ini. Hal itu berdasarkan pengakuan orangtua pelaku kepada polisi.

Mengetahui hal tersebut, Arie berkomentar satir. Dia menyebut bahwa orang yang membenci ulama merupakan orang-orang tak waras.

Baca Juga:
Syekh Ali Jaber Ditusuk, Istri Opick Posting Foto Pelaku Lagi Makan Bakso

"Makin jelas, yang tidak suka dengan ulama adalah orang-orang yang kurang waras," tulis Arie di Instagram hari ini (14/9/2020) beberapa jam lalu.

Syekh Ali Jaber (kanan). [Instagram]

"Kami berdoa semoga suatu hari nanti akan ada tindakan hukuman kepada para pelaku penganiayaan pada ulama," sambungnya.

Load More