Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah (MataMata.com/Ismail)

Matamata.com - Pada Senin (14/9/2020), Vanessa Angel kembali menjalani sidang kasus narkoba di Pengadilan Negeri Jakarta Barat. Sidang kali ini beragedakan kesaksian dari pihak jaksa.

Jaksa menghadirkan empat orang saksi. Satu dari empat saksi tersebut adalah seorang polisi yang menangkap perempuan 28 tahun tersebut. Selain polisi, uami Vanessa Angel, Bibi Ardiansyah juga menjadi saksi dalam kali ini.

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah (MataMata.com/Ismail)

Sidang rencananya dimulai pukul 10.00 WIB. Namun molor dan baru dimulai sekitar pukul 11.30 WIB. Sementara sudah sejak pagi,  Vanessa Angel tiba di ruang sidang. 

Baca Juga:
7 Bulan Nggak Syuting, Suami Bangkrut, Vanessa Angel Tetap Beramal ke Panti

Dalam sidang kali ini, Vanessa Angel terlihat sedikit tegang. Beruntung sang suami selalu hadir di sisinya, dan Vanessa pun terlihat tak mau jauh-jah dari Bibi Ardiansyah.

Bibi Ardiansyah terlihat memberi semangat untuk Vanessa Angel sebelum majelis hakim masuk ke ruang sidang. Genggaman tangannya tak pernah lepas dari jemari sang istri.

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah (MataMata.com/Ismail)

Vanessa Angel ditangkap pada di kawasan Jakata Barat pada 16 Maret 2020 bersama suami, Bibi Ardiansyah, dan asistennya CL. Polisi menemukan barang bukti berupa 20 butir psikotropika jenis xanax dalam penangkapan tersebut. [Ismail]

Baca Juga:
Akun IG Vanessa Angel Ilang Lagi, Suami: Niat Banget Matiin Rejeki Piatu

Load More