Artis Audi Marissa. [Instagram]

Matamata.com - Audi Marissa akhirnya angkat bicara terkait kabar pernikahannya lewat media sosial Instagram. Ia mengklarifikasi status Instagram sang ibu yang sempat disebut menyentil dirinya.

Ia mengatakan jika status sang ibu tak ada hubungannya dengan pernikahannya. Dara manis 25 tahun itu menyebut jika sang ibu memiliki permasalahan sendiri dan tak perlu disangkut-pautkan dengannya.

Audi Marissa dan Anthony Xie (Instagram.com/audimarissa)

"Lucu banget nyokap gue buat status disangka buat gue. Sayang-sayangku, nyokap gue juga punya masalah sendiri. Punya kegalauan sendiri, bukan sama anaknya. Dan kalian gatau apa-apa tentang dalem-dalemnya kehidupan gue. Jadi jangan sok tau," tulis Audi dalam Instagram story-nya.

Ia juga angkat suara soal sang ibu yang tak terlihat dalam pernikahannya yang digelar hari Sabtu (12/09/20) lalu. Menurutnya sang ibu saat itu sedang tidak enak badan dan takut Covid-19.

"Iya. nyokap nggak ngehadirin pernikahan gue. karena takut covid. Nyokap lagi nggak enak badan tapi bokap, adek gue datang mewakili even nyokap gue nggak datang pun, kita tetap kabar-kabaran dan video call. Malah sehabis PSBB gue, Anthony dan nyokap mau jalan-jalan," tulisnya.

Klarifikasi Audi Marissa

Tak hanya itu, Audi juga mengatakan jika mertuanya tak hadir dan hanya mengikuti acara pernikahan lewat video call. "Orangtua anthony pun nggak hadir karena covid ini. Jadi hanya liat dari videocall," tegasnya.

Pemain sinetron Diam-diam Suka itu terdengar kesal karena publik memberitakan kabar yang tak benar. Audi memperingatkan netizen untuk tak membuat gosip terkait pernikahannya.

"Sebenernya gue nggak mau angkat bicara tapi lo pada keterlaluan. Nggak menghargai kebahagiaan gue dan anthony juga keluarga kita masing-masing. Pada nggak punya hati emang," tulisnya.

Load More