Madinah | MataMata.com
Raffi Ahmad. (Suara.com/Muhaimin A Untung)

Matamata.com - Doa mengalir dari artis Raffi Ahmad untuk kesembuhan Syekh Ali Jaber yang baru saja alami insiden penusukan di kota Bandar Lampung, Minggu (13/9/2020).

Suami artis Nagita Slavina ini berdoa agar bisa kembali ke Jakarta dengan kondisi yang jauh lebih baik. Raffi juga berharap lelaki asal Madinah, Arab Saudi tersebut selalu berada dalam lindungan Allah Subhanallahu Wataalla.

Syekh Ali Jaber (MataMata.com/Madinah)

"Untuk Syekh Ali Jaber semoga diberikan kesehatan selalu dan dilindungi Allah SWT. Saya selalu mendoakan Syekh Ali Jaber, sehat selalu dan dijauhkan dari marabahaya," tulis Raffi Ahmad di Insta Story, Senin (14/9/2020).

Di ujung pesannya, ayah Rafathar malik Ahmad ini juga memberikan pesan untuk pelaku yang telah melakukan penusukan terhadap Syekh Ali Jaber. "Buat yang melakukan itu kepada Syekh Ali Jaber, mendapat ganjaran yang setimpal," ujarnya.

Raffi Ahma dan dan Syekh Ali Jaber boleh dibilang cukup dekat. Sebelumnya, Raffi dan Ali Jaber tercatat pernah beberapa kali berkolaborasi di kanal YouTube mereka.

Raffi Ahmad, Rafathar, dan Gideon Tengker (Instagram/@raffinagita1717)

Malah, Raffi Ahmad pernah mengundang Syekh Ali Jaber berkunjung ke kediamannya di Andara, Depok. Saat itu, ulama yang sudah 12 tahun tinggal di Indonesia dan memiliki istri WNI tersebut meracik masakan spesial Timur Tengah di rumah Raffi.

Bukan hanya itu, saat Idul Fitri lalu, Syekh Ali Jaber diundang untuk menjadi imam Salat Ied di kediaman Raffi Ahmad. Sebuah jubah diberikan syekh berumur 44 tahun ini sebagai tanda persahabatn mereka.

Syekh Ali Jaber (kanan). [Instagram]

"Kenang-kenangan dari guru saya. Beliau 78 tahun jaga makam Rasulullah. Alhamdulillah, sebelum wafat bertemu dengannya dan dikasih hadiah," kata Syekh Ali Jaber.

Load More