Linda Rahmadanti | MataMata.com
Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah (Instagram/@bibliss)

Matamata.com - Jadi saksi dalam sidang kasus penyalahgunaan narkoba Vanessa Angel, Bibi Ardianyah menangis. Ia tak kuasa membendung air matanya saat berhadapan dengan majelis hakim. 

Bibi Ardiansyah menjadi saksi ketiga dalam sidang yang berlangsung di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Senin (14/9/2020). Selain Bibi, juga ada saksi dari polisi yang melakukan penangkapan terhadap Vaessa Angel.

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah (MataMata.com/Ismail)

Dalam sidang, lelaki yang menikahi Vanessa Angel pada 11 Januari 2020 itu sempat menangis saat memberi keterangan. Bibi tidak kuat menahan air matanya karena sedih melihat istrinya yang duduk sebagai pesakitan.

"Bukan tekanan sih, sebenarnya tadi gue nggak kuat nahan tangis. Istri gue ngeliatin gue, gue ngeliatin dia, benar-benar gue nggak kuat," ujar Bibi Ardiansyah, usai menjadi saksi.

Bibi Ardiansyah juga mengaku tegang saat menjadi saksi. Maklum hal tersebut menjadi pengalaman pertamanya seumur hidup.

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah (Instagram/@bibliss)

"Iya tegang banget, gue takut salah ngomong karena itu menyangkut masa depan istri gue, anak gue juga kasian. Ya gue tegang lah, karena ini juga pertama kali gue ikut sidang sebagai saksi. Ya tegang lah intinya," jelas Bibi Ardiansyah.

Dalam kesaksiannya, Bibi Ardiansyah mengatakan jika istrinya, Vanessa Angel menggunakan xanax atas rekomendasi dari dokter. 

"Betul, sebelumnya Vanessa juga pernah berobat tahun 2016, karena setahu saya dia gagal nikah. Terus orangtuanya juga sedang tidak berhubungan baik saat itu, terus dia sudah tidak punya siapa-siapa lagi," jelas Bibi Ardiansyah.

Load More