Shireen Sungkar dan Zaskia Sungkar. (Instagram/@zaskiasungkar15)

Matamata.com - Kabar Zaskia Sungkar tengah mengandung setelah sembilan tahun menanti menjadi kebahagiaan tersendiri bagi keluarga. Dengan keadaan ini juga, Shireen Sungkar malah merasa bersalah.

Bukan tanpa sebab, keadaan Zaskia Sungkar yang lama menunggu kedatangan buah hatinya membuat Shireen Sungkar tersadar akan satu hal. Shireen Sungkar yang telah dikaruniai tiga anak, mengaku sering galak.

Zaskia Sungkar. (Instagram/@zaskiasungkar15)

Shireen Sungkar juga mengatakan jika merasa bersalah dan harusnya lebih banyak bersyukur. Hal ini ia ucapkan lewat unggahan Youtube The Sungkars Family hari Jumat (11/9) lalu.

"Perjuangan banget lho dia untuk punya anak, operasi berkali-kali, suntik perutnya setiap hari," ujar Shireen Sungkar.

Ibu tiga anak ini langsung memikirkan dirinya yang merasa belum bisa sabar dan masih galak kepada anak-anaknya. Menurutnya ia juga mendapatkan hikmah saat melihat perjuangan Zaskia Sungkar untuk hamil.

Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu. (Youtube/TheSungkarsFamily)

"Jadi hikmahnya yang aku dapetin, pas lihat perjuangan Kia dapatin anak, kita lebih gampang punya anak, kok masih galak sama anak," ujar Shireen Sungkar.

"Aku habis marahin anak aku langsung mikir, banyak yang kayak Kia. Kok gue masih nggak bisa sabar," tambah Shireen Sungkar.

"Semua itu kan takdir Allah, tapi kita nggak boleh melupakan ikhtiar semaksimal mungkin, berdoa, terus tawakal kepada Allah," tambahnya Teuku Wisnu.

Load More