Linda Rahmadanti | MataMata.com
Vanessa Angel (Instagram/@febyfebiola)

Matamata.com - Kehidupan Vanessa Angel yang terus-terusan dihantam pahitnya kenyataan membuatnya nyaris ingin mengakhiri hidup. Mulai dari masalah asmara yang gagal menikah, hingga hubungan buruk dengan sang ayah yang semakin meruncing.

Kondisi ini yang menjadi asalan dokter memberikan Vanessa Angel pil xanax, yang pada akhirnya mengantarkan istri Bibi Ardiansyah ini menjadi tersangka dalam kasus narkotika.

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah (MataMata.com/Ismail)

"Dia memiliki penyakit asam lambung karena stres, jadi berobat dulu ke RS Puri Cinere, dengan dokter spesialis penyakit dalam. Dokter spesialis penyakit dalam itu lah yang kasih pil xanax tersebut," ungkap suami Vanessa Angel, Bibi Ardiansyah usai menjadi saksi dalam sidang istrinya di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Senin (14/9/2020).

Selain itu, setelah empat bulan berpacaran dengan Bibi Ardiansyah, Vanessa Angel juga sempat ingin mengakhiri hidupnya. Hal itu dilakukan karena hubungan dengan ayah kandungnya yang terus memburuk.

"Betul, saat awal-awal sama saya sendiri (ingin bunuh diri). Karena itu baru tiga atau empat bulan pacaran sama Vanessa. Saya tanya, 'kemana arah hubungan kita, karena orangtuaku pengin orangtuamu ini yang ada orangtunya lah.' Sedangkan Venessa dengan ayahnya saat itu sangat amat tidak baik," jelas Bibi Ardiansyah.

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah (Instagram/@bibliss)

Tidak hanya itu, Vanessa Angel ingin bunuh diri karena merasa sudah sepi tawaran pekerjaan. Bahkan beberapa PH sudah jarang memanggilnya.

"Dia (Vanessa) juga nggak terlalu banyak job. Jadi ya Vanessa beberapa kali mencoba untuk bunuh diri," beber Bibi.

Seperti diketahui Vanessa Angel ditangkap polisi bersama suami dan asistennya yang berinisial CL di kawasan Jakarta Barat, pada 16 Maret 2020.

Load More