Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Aktris Tara Basro. [Instagram]

Matamata.com - Tara Basro kembali jadi perbincangan karena sebagai selebriti ia berani tampil apa adanya. Kalau dulu pernah posting foto memperlihatkan body-nya dengan lemak di perut dan paha. Kini, aktris 30 tahun ini pamer penampilan selepas mandi.

Hanya berbalut handuk saja, Tara menunjukkan wajahnya tanpa makeup dan tanpa filter hp. Bekas jerawat pun bisa terlihat jelas. "Raw. No filter," tulis pemain film Perempuan Tanah Jahanam ini di postingannya, Senin (14/9/2020).

Tara Basro. (Instagram/@tarabasro)

Gara-gara penampilan natural itu, Tara Basro menjadi omongan netizen. Kebanyak berkomentar dengan nada positif.

Mereka menilai mau sealami apapun, Tara Basro tetap cantik karena memang dasarnya sudah punya paras menawan.

"Ayunya natural banget," komentar netizen. "Mau gimana juga bakal cantik aja, karena PD (emoji) bagi obat PD nya dongg kakk," komentar lainnya.

Tara Basro (Instagram/@tarabasro)

Selain itu, tak sedikit netizen yang berterima kasih dan mengaku senang karena ada publik figure seperti Tara Basro. Karena ia tampil begitu apa adanya.

"Aku seneng ada pesohor yang pajang wajah raw gini... asli kulit manusia umumnya. Kulit wajah pasti bertekstur, ada bekas jerawat, ada jerawat, ada komedo. Dan itu normal, berasa dikuatin karena manusia memang tidak ada yang sempurna," nilai netizen.

Buat beberapa netizen cewek, tindakan Tara Basro pamer foto apa adanya ini juga membuatnya makin percaya diri.

Load More