Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah (MataMata.com/Evi Ariska)

Matamata.com - Bibi Ardiansyah, suami Vanessa Angel membeberkan kondisi perekonomian keluarganya yang memburuk akibat pandemi virus corona. Apalagi salah satu bisnisnya sampai ditutup.

Gerai yang berlokasi di kawasan Tanah Abang itu ditutup akibat adanya kebijakan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) yang ditetapkan Pemda DKI Jakarta.

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah [Instagram]

Bibi Ardiansyah mengaku kalau toko itu tidak beroperasi selama tujuh bulan semenjak adanya pandemi virus corona atau COVID-19.

"Berat juga yaa sebelumnya jualan toko di Tanah Abang karena pandemi harus tutup 7 bulan," ungkap Bibi Ardiansyah usai sidang di Pengadilan Negeri, Jakarta Barat, Senin (14/9/2020).

Bahkan gara-gara itu, ayah satu anak ini sampai menjual sepeda kesayangannya. Tak cuma itu, Bibi Ardiansyah juga sudah menjual jam mahalnya untuk bisa memenuhi kebutuhan keluarga

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. (Instagram/@vanessaangelofficial)

"Kemarin gua juga jual sepeda gua, jual jam tangan gua agar keluarga gua tetep jalan dan agar tetap makan," sambungnya.

Dia tidak memungkiri bahwa tahun ini menjadi yang terberat untuk dilalui. Apalagi Vanessa Angel berurusan dengan hukum karena masalah kasus penyalahgunaan narkoba.

"Berat banget buat gua tahun ini, tahun ini jujur berat banget. Istri gua lagi-lagi harus kena kasus hukum, istri gua tuh ada obat dari resep," terangnya.

Load More