Audi Marissa dan Anthony Xie (Instagram.com/audimarissa)

Matamata.com - Setelah sang ibu membuat status Instagram story yang membuat publik bertanya-tanya, Audi Marissa langsung angkat bicara mengklarifikasi hal tersebut. Audi menegaskan jika status tersebut bukan untuk dirinya dan sang ibu memiliki masalahnya sendiri.

Namun sang ibu kembali mengunggah status di Instagram story yang kembali membuat netizen heboh. Entah siapa yang disindir sang ibu, namun netizen menyimpulkan jika status tersebut dibuat untuk menyindir sang anak.

Audi Marissa dan Anthony Xie (Instagram.com/audimarissa)

"Jangan pernah mencintai seseorang yang tidak mencintai Allah. Jika Allah saja dia tinggalkan, apalagi diri kamu (Imam Syafi'i)," tulisnya.

Belum puas, sang ibu kembali menulis di Instagram story-nya. Ibu Audi Marissa menulis tentang kekecewaannya karena berharap pada manusia.

"Jangan berharap kepada makhluk yg hanya mengecewakan hati kita.. Berharaplah kepada "Allah SWT" yang tidak pernah menyakiti hati kita. "Ma fi qalbi ghairullah" tiada dihatiku selain ALLAH SWT" tulisnya lagi.

Curhatan ibu Audi Marissa (Instagram.com/lambe_turrah)

Curhatan ibu Audi Marissa itu diunggah kembali oleh akun gosip @lambe_turrah. Sontak kolom komentar postingan itu langsung dibanjiri beragam tanggapan netizen. Banyak yang menyebut jika sang ibu kecewa karena Audi pindah agama.

"Mungkin hati ibu mana tidak kecewa melihat anaknya...menikah dengan beda agama," tulis netizen. "Berharaplah hanya kepada allah azza wajallah karena allah bukan pemberi harapan palsu. Entah apa yang ada dibenak audy. Dibutakan karena cinta manusia," imbuh netizen lain.

Pemain sinetron Diam-diam Suka itu  baru saja dipersunting oleh kekasihnya, Anthony Xie pada hari Sabtu (12/09/20). Perbedaan keyakinan keduanya membuat publik bertanya-tanya apakah Audi pindah agama mengikuti sang suami.

Load More