Tinwarotul Fatonah Yuliani | MataMata.com
Ade Firman Hakim (Instagram/@adefirmanhakim)

Matamata.com - Kabar meninggalnya Ade Firman Hakim mengejutkan khalayak ramai karena sempat menjalani perawatan usai mengalami gejala Covid-19. Para sahabat pun buka suara membantah dugaan meninggalnya Ade Firman Hakim karena Covid-19.

"Di mohon dengan sangat untuk tidak membuat berita tentang kak Ade meninggal karena covid. Karena itu tidak benar!" tulis komedian, Kiky Saputri di instagram, dikutip Selasa (15/9/2020).

Kiky Saputri (Instagram/@kikysaputrii)

Senada dengan Kiky, manajer Reza Rahadian, Arya Ibrahim menuturkan hal serupa. Tegas, ia memohon khalayak tidak berasumsi Ade Firman Hakim meninggal karena Covid-19.

"Tolong dengan sangat yang tidak tahu penyakitnya apa! Jangan bikin asumsi sendiri! Sahabat saya meninggal bukan karena covid!" tulisnya capslock.

Sementara itu, pihak manajer Ade Firman Hakim menyebutkan pemain film Night Bus itu memang sempat dirawat di rumah sakit karena ada flek di paru-paru. Suspect covid-19, Ade Firman Hakim pun lakukan swab test, namun hasilnya belum keluar.

Ade Firman Hakim. (Instagram/@adefirmanhakim)

"Indikasi Covid-19 tapi hasil SWABnya belum keluar," ujar manajer Rulli saat dihubungi, Senin (14/9/2020).

Ade Firman Hakim sudah dirawat di rumah sakit Tarakan sejak Sabtu lalu. Diagnosa terakhir menyatakan ada flek di paru-paru Ade Firman Hakim.

"Udah dirawat dari Sabtu, karena ada flek di paru-paru, itu aja yang saya dapet informasinya," jelasnya.

Load More