Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Nadya Mustika Rahayu. (Instagram/@nadyamustikarahayu)

Matamata.com - Istri Rizki DA2, Nadya Mustika Rahayu kembali mengunggah sebuah kalimat yang dinilai galau. Kali ini ia menyinggung soal kesabaran.

Entah apa yang mendasarinya hingga keluar kata-kata tersebut. Yang jelas, perempuan asal Bandung ini mengungkapkan kalau dirinya kini terus bersabar.

Postingan Nadya Mustika Rahayu. (Instagram/@nadyamustikarahayu)

"Aku bersabar, karena keyakinanku pada Alla tak terbatas," tulis Nadya di Instagram Story-nya, Selasa (15/9/2020).

Tak hanya itu, ia melanjutkan postingan Instagram Storynya dengan mengutip terjemahan dari Al-Qur'an Surat Al-Baqarah ayat 45. Di situ dijelaskan soal ujian yang diberikan Tuhan yang diberikan pada manusia untuk menguatkan.

"Ujian datang untuk menguatkan, mendewasakan dan mengajarimu tentang jalan kehidupan bahwa Tuhan memperhatikanmu dari jauh dan ingin memintamu untuk mendekat dan mengejar sebuah jawaban," tulis Nadya.

Postingan Nadya Mustika Rahayu. (Instagram/@nadyamustikarahayu)

Instagram Stories Nadya Mustika itu kemudian ramai dibicarakan netizen setelah diunggah kembali akun gosip, Lambe Turah.

Kali ini banyak netizen yang mengaku iba dan kasihan dengan Nadya. Bukan tanpa alasan, netizen menyinggung soal perilaku Rizki DA2 akhir-akhir ini.

Seperti diketahui, setelah muncul rumor talak cerai istrinya. Rizki DA2 mengubah penampilannya lebih trendy dengan gaya rambut keriting.

Load More