Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Mario Lawalata (MataMata.com/Sumarni)

Matamata.com - Menanggapi imej playboy yang melekat pada dirinya, aktor ganteng Mario Lawalata santuy. Kenapa sering kali bergonta-ganti pacar dalam waktu cepat, adik Oscar Lawalata ini mempunyai alasan sendiri. 

Disebut sangat pemilih dalam urusan jodoh, bintang film Milli & Nathan ini tak menampik. Sehingga hubungan asmaranya selalu kandas di tengah jalan.

Mario Lawalata saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (14/8/2018).

"Dianggap playboy itu karena saya nggak pacaran lama. Dan kalau saya mau mencari pacar itu tuh benar-benar saya memilihnya tuh kayak ibarat memilih presiden gitu," kata Mario Lawalata di channel YouTube The Lawatas, dikutip Selasa (15/9/2020).

Selama ini karena tidak menemukan kecocokan satu sama lain makanya Mario Lawata gonta-ganti pacar. Dia tak ingin salah pilih untuk urusan jodoh.

"Jadi harus ada hal-hal yang nggak gampang. Nggak cuma suka-suka, lucu-lucu, yuk pacaran. Dalam proses mencari itu saya selalu banyak dekatnya gitu. Karena kan saya mencari yang terbaik. Maksudnya ya bukan yang terbaik, yang paling cocok sama saya," ujarnya.

Mario Lawalata (Instagram/@lawalata13)

"Jadi bukan terbaik buat saya tapi juga terbaik buat si perempuan itu gitu. Jadi kalau saya sudah lagi dekat sama yang ini tiba-tiba ‘oh nggak-nggak bisa’. Saya akan deketin yang lain, saya akan cari-cari terus gitu," kata dia lagi.

Laki-kaki 40 tahun ini mengaku membutuhkan sosok perempuan dalam hidupnya. Hanya saja hingga saat ini dia belum menemukan perempuan idamannya. 

"Saya itu butuh sosok wanita selalu dalam diri saya. Walaupun hanya untuk ngobrol, untuk jalan, untuk curhat cerita. Karena saya punya teman-teman, sahabat cowok-cowok gitu," kata Mario Lawalata.

Load More