Linda Rahmadanti | MataMata.com
Penyanyi Pinkan Mambo. [Instagram]

Matamata.com - Pinkan Mambo sempat berjualan pisang goreng saat berada di masa sulit. Beruntungnya, ia kini sudah lepas dari kemiskinan dan berhasil sukses. 

"Bangga melihat perjuangan aku walaupun memang nangis darah sih. Tapi bangga melihat aku yang sudah sukses, maksudnya bangga kok aku bisa kuat melewati semua itu," kata Pinkan Mambo, ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (14/9/2020).

Pinkan Mambo [MataMata.com/Alfian Winanto]

Tentunya di balik masa sulit itu, mantan personel Duo Ratu ini harus banting tulang dan putar otak. Selama bertahun-tahun, istri Steve Wantania ini hidup susah sampai mempunyai banyak utang.

"Nah dengan perjuangan ini nggak langsung kuat. Ngelewatin suka duka dan susah, susah banget bertahun-tahun," ungkap perempuan 39 tahun  ini.

Menurut Pinkan Mambo, ia berhasil melewati masa sulit itu berkat mukjizat setelah ia sudah melakukan berbagai upaya. 

Pinkan Mambo. (Youtube/MelaneyRicardo)

"Tapi semua itu, kalau boleh aku sharing, semua itu bukan karena aku hebat, bukan. Semua itu karena mukjizat, itu karena ada keajaiban aja terjadi di hidup ku," tutur Pinkan Mambo.

Seperti diketahui, Pinkan Mambo mengaku jualan pisang goreng dan sayur sop untuk menyambung hidup di tengah kesulitan karena pandemi virus corona. Tapi uniknya, perempuan 39 tahun itu belajar berdagang dari permainan monopoli.

Pinkan Mambo dikabarkan jatuh miskin di masa Covid-19 ini. Bahkan dia beberapa kali didatangi penagih utang untuk membayar cicilan perabot rumah tangga dan mobil pribadinya.

Load More