Linda Rahmadanti | MataMata.com
Gisella Anastasia (MataMata.com/Ismail]

Matamata.com - Gisella Anastasia mengaku salah mengambil keputusan untuk berpisah dengan Gading Marten. Hal ini diungkapkan Gisel saat ia menjadi bintang tamu dalam YouTube channel Daniel Mananta. 

"Ya karena berdasarkan pengalaman aku kemarin jelas-jelas kayak aku divorce kemarin segala macem keputusan yang salah yah yang aku ambil," kata Gisella Anastasia.

Gading Marten, Gisella Anastasia dan Gempita Nora Marten. [Instagram/@gadiiing]

Dia bilang, keputusannya itu tak dibarengi dengan langkah Tuhan. Janda anak satu ini justru mengikuti egonya saat memutuskan ingin bercerai.

"Nggak nanya dulu kan (ke Tuhan) mengonfirmasi-mengonfirmasi sendiri dengan pengetahuan aku, segala macem ego," ungkapnya.

Gisella Anastasia menjadikan perceraiannya sebagai pelajaran hidup yang berharga. Kini ia mengatakan akan selalu melibatkan Tuhan dalam setiap keputusannya. 

Gisella Anastasia dan Gading Marten. (Youtube/UssyAndhikaOfficial)

"Jadi nggak mau lagi deh," ucap Gisella Anastasia mantap.

Seperti diketahui, Gading Marten dan Gisella Anastasia mendadak mengumumkan perceraian akhir 2018. Pernyataan mereka sontak membuat publik heboh.

Sayangnya keduanya memilih tidak membocorkan secara mendetail mengenai alasan berpisah. Sejoli itu pun diputus resmi bercerai pada 23 Januari 2019.

Load More