Madinah | MataMata.com
Thariq Halilintar, Amanda Caesa, Parto Patrio, dan Atta Halilintar. [capture YouTube]

Matamata.com - Atta Halilintar menjodohkan adiknya, Muhammad Thariq Halilintar dengan artis remaja Amanda Caesa. Saat berkunjung ke kediaman Amanda di kawasan Bekasi, Jawa Barat, Thariq membawakan buket bunga untuk perempuan yang sebelumnya digadang-gadang dekat dengan Dul Jaelani, anak Ahmad Dhani dan Maia Estianty tersebut.

Adegan romantis bisa disaksikan dalam postingan video terbaru Atta Halilintar di channel YouTube-nya. Setibanya di kediaman Parto Patrio, Atta Halilintar langsung mempertemukan Thariq dengan Amanda Caesa dan Parto Patrio. Saat itu, Thariq kelihatan seperti malu-malu saat dipertemukan dengan Amanda.

Amanda Caesa diberikan bunga oleh adik Atta Halilintar. [capture YouTube]

"Halo Amanda salam kenal," sapa Thariq ke Amanda Caesa.

Baca Juga:
Diciptain Lagu Spesial, 5 Momen Pacaran Aurel Hermansyah - Atta Halilintar

"Halo, salam kenal. Bawa apa nih?" tanya Amanda Caesa ke Thariq.

Ditanya begitu, Thariq tersipu. Dengan mimik wajah malu-malu dia menyodorkan buket bunga yang memang sengaja disiapkan untuk Amanda. Sementara Atta Halilintar tampak kegirangan melihat adiknya merayu Amanda.

Amanda Caesa berduet dengan adik Atta Halilintar. [capture YouTube]

Dalam pertemuan pertamanya, Thariq dan Amanda Caesa langsung akrab. Buktinya, mereka berdua sempat berduet menyayikan sebuah lagu. Amanda memetik gitar, sedangkan Thariq bernyanyi dengan suara yang pas-pasan.

Baca Juga:
Diciptakan untuk Aurel Hermansyah, Ini Lirik Calon Bojo Atta Halilintar

Di frame yang sama, Atta Halilintar, Thariq Halilintar, Parto Patrio, dan Amanda Caesa duduk di satu sofa sembari bermain game.

 

 

Load More