Audi Marissa dan Anthony Xie. (Instagram/@audimarissa)

Matamata.com - Audi Marissa terus dihujani cibiran karena ketidakhadiran sang ibu di acara pernikahannya. Ia juga dituduh rela pindah agama mengikuti sang suami, Anthony Xie. Terus dihujani tuduhan dan hujatan, Audi merasa muak hingga meluapkan emosinya ke netizen.

Seorang netizen terlihat mengomentari postingan terbarunya. Ia menyinggung karena sang ibu tak hadir di pernikahannya hingga Audi merespon komentar tersebut dan mengancam akan lapor polisi.

Artis Audi Marissa. [Instagram]

"Bukan soal agama gw mah, di akun gosip ibunya atau status ibunya emang buat Audi. Orang-orang bukannya beropini tapi fakta. Karena secovid-covidnya seorang ibu ya seorang ibu pasti datang. Apalagi anak, bekas anak gak ada di dunia. Pasti anak balik lagi ke ibu," tulis netizen tersebut.

"Hello kamu.. dan yang lainnya, kalau gatau apa-apa dan ga ada bukti apa-apa mending diem aja daripada gue laporin nanti lo yang pada kena salah karena sama aja itu fitnah," balas Audi dengan ketus.

Audi juga mengklarifikasi perihal status galau sang ibu. Menurutnya status tersebut bukan ditujukan padanya. Ibunya memang kerap membuat status demikian bahkan sebelum dirinya menikah.

Komentar netizen di Instagram Audi Marissa (Instagram.com/audimarissa)

"Dengan status nyokap, emang nyokap gue suka buat status kayak gitu. Emang suka buat kayak gitu. Mau nyokap gue ga dateng yaudah yang penting nyokap gue tau dan ada alasannya," sambung Audi.

Audi Marissa dan Anthony Xie meresmikan hubungannya pada hari Sabtu (12/09/20) lalu. Sang ibu yang tak nampak dalam pernikahannya tersebut membuat publik bertanya-tanya. Bahkan muncul rumor jika ibu Audi tak merestui pernikahan sang anak dengan aktor Taiwan tersebut.

Ditambah Audi tak memperlihatkan prosesi pernikahannya hingga publik menyimpulkan jika pemain sinetron Putih Abu-abu itu sudah pindah agama. Terkait hal tersebut, Audi tak mengklarifikasi secara langsung. Namun dirinya meminta publik tak ikut campur mengurusi ranah pribadinya.

Load More