Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Reza Bukan (Suara.com/Ismail)

Matamata.com - Reza Bukan menanggapi mengenai banyaknya selebritis tersandung kasus narkoba. Hal itu disampaikan langsung oleh pria bernama asli Deron Eka saat dihubungi Matamata.com belum lama ini.

"Menurut gue buat temen-temen sekarang yang mungkin masih menikmati duniawi ini saya menghimbau akan ada masanya gitu," kata Reza Bukan.

Reza Bukan [Instagram/@rezbuk]

Reza Bukan menyarankan agar para artis yang sudah terlanjur konsumsi narkoba untuk sebera bertobat. Menurutnya, itu merupakan solusi yang tepat buat mendapatkan hidup yang tenang.

"Sebelum terlambat mendingan segera mungkin sadar lalu bertobat. Kita lebih seneng dan lebih aman, nyaman, tentram kalo kita hidup bersih kok," tambahnya.

Dia juga mengingatkan bahwa popularitas ada masanya. Karena itu, dia tidak mau rekan artis sampai berurusan dengan hukum gara-gara narkoba. "Sebuah popularitas, sebuah material kalo kita udah dapetin semua manusia itu nggak ada habis dan puasnya gitu. Kita nggak bisa melakukan segala hal meski nama lo sebagai publik papan atas," ucap Reza Bukan.

Artis Reza Bukan saat gelar perkara di Polres Jakarta Barat / Suara.com

"Semua itu ada masanya bro inget itu, mending berhenti dsri sekarang sebelum terlambat," sambungnya lagi.

Tapi dia tidak memungkiri bahwa kehidupan artis memang cukup dekat dengan barang haram tersebut.

"Jadi misalnya gini kita lagi nongkrong minumnya soda 'Kayanya ngebir enak nih. abis bir enak naik lagi, terus naik lagi sampai ke whisky terus mulai coba lebih tinggi lagi, coba psikotropika, narkoba," beber Reza Bukan.

Load More