Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Rossa (MataMata.com/Ismail)

Matamata.com - Rossa belum lama ini mendadak dikomentari untuk rujuk lagi dengan mantan suaminya, Yoyo Padi. Ini terlihat pada kolom komentar postingannya baru-baru ini.

Berawal dari Rossa menyapa pencinta drama korea (drakor) dan membagikan drakor pilihannya. Namun ada yang lebih menarik perhatian netizen ternyata. Yakni komentar mantan suami Rossa, Yoyo Padi.

Yoyo Padi dan Rossa. (Youtube/Netmediatama)

Dalam postingan itu, Rossa mengunggah beberapa foto dirinya bergaya bak pemeran drama korea. Ia tampil sangat manis dengan dress dan rambut dikepang.

Penyanyi 41 tahun ini pose di beberapa spot dengan latar perumahan di Korea. Gayanya makin kece karena ditambah payung transparan khas drakor.

Melihat mantan istrinya promosi untuk pencinta drakor, Yoyo Prasetyo nimbrung. Ia ikutan promosi band-nya yang tayang di TV. Bukan untuk pencinta drakor tapi untuk pencinta dramer.

Yoyo Padi dan Rossa. (Youtube/Netmediatama)

"Buat pecinta dramer, tonton bandku ya tiap Jumat jam 21.30 di NET #padirebornsangpenghibur #numpangpromo huahahaa," komentarnya disisipkan emoji ngakak dan peace.

Rossa membalas dengan tertawa juga, "Bagoooosssss (emoji ngakak)." Yang langsung direspons Yoyo kembali, "Nuhun Bu."

Beda dengan mereka berdua yang santai, netizen justru jadi menggodai Rossa dan Yoyo. "Eciiiieee sering stalking mantan," ledek netizen.

Load More