Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama (Instagram/@ussypratama)

Matamata.com - Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty adalah salah satu pasangan selebriti yang rumah tangganya selalu jauh dari gosip miring. Pernikahan Ussy dan Andhika yang telah menginjak tahun ke-8 ini, keduanya justru mendapat kebahagiaan baru yakni dikaruniai seorang putra yang telah lama dinanti-nanti.

Saat melakukan kolaborasi video YouTube bersama Ayu Dewi, Ussy dan Andhika mengungkapkan jika rumah tangga keduanya tak selalu adem ayem. Sama seperti pasangan lainnya, keduanya sering berantem karena hal-hal kecil.

Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama (Instagram/@ussypratama)

Dalam video yang diunggah di channel YouTube MrsAyuDewi itu, Andhika juga menceritakan awal-awal pernikahannya. Bahkan ia membongkar malam pertama dengan Ussy.

Andhika dengan kesal mengungkapkan bahwa saat malam pertama, ia justru ditinggal tidur oleh sang istri. Padahal saat itu, Andhika sudah mandi dan bersiap-siap, namun kecewa saat melihat ibu 5 anak itu tidur.

"Malam pertama kita tidur. Jadi waktu itu tamu banyak banget kan," kata Ussy.

Andhika Ussy (Youtube.com/MrsAyuDewi)

Andhika masih kesal mengingat momen malam pertama yang gagal karena Ussy lebih memilih tidur. Hal ini karena momen tersebut menjadi yang spesial dan pertama untuk Andhika.

"Buat dia itu malam ke berapa, kalau buat gue kan memang pertama. Iya kan," kata Andhika. "Yang itu kan sebentar doang," sahut Ussy sambil memukul pelan kepala suaminya.

Pemain film Satu Jam Saja itu menegaskan jika momen tersebut sangat ia tunggu-tunggu. Ia pun kecewa karena Ussy malah tidur.

Load More