Ria Ricis (Suara.com/Revi C Rantung)

Matamata.com - Selebgram sekaligus YouTuber Ria Ricis sering menimbulkan kontroversi karena kelakuannya yang menarik cibiran publik. Meski kontroversial, namun adik dari ustazah Oki Setiana Dewi itu memiliki fans yang cukup banyak.

Tak hanya anak-anak kecil, fans Ricis terdiri dari semua kalangan. Seperti fans Ricis yang satu ini. Penggemarnya ini rela hujan-hujanan datang ke rumah dara kelahiran 1995 itu.

Ria Ricis (Instagram/@riaricis1795)

Sang penggemar mengunggah momen saat dirinya datang ke rumah Ricis di platform video TikTok. "Ketemu ria ricis chack," tulis penggemar dalam videonya.

Terlihat penggemar itu rela hujan-hujanan naik motor untuk sampai di rumah Ricis. Sayangnya saat itu idolanya sedang tak ada di rumah.

"Sampe hujan-hujanan buat ketemu ka ricis tapi pulang dengan kecewa karna ka ricis udah pulang," tulisnya lagi.

Tangkapan layar video (Instagram.com/ifotainment)

Terlihat dalam video itu seorang bocah perempuan memanggil-manggil nama Ricis dari luar pagar. Sementara seorang wanita berhijab nekat naik ke pagar dengan memanggil nama Ricis. 

Video TikTok itu kembali diunggah oleh akun gosip @ifotainment. Sontak netizen langsung membanjiri kolom komentar unggah itu. Banyak yang mendoakan para penggemar Ricis untuk mencari idola lain. Ada pula yang menilai jika kelakuan para penggemar tersebut sangat tidak sopan.

"Dek , buka mata mu lebar2 , ganti idola yah sayang.. masih banyak yucuber lain," tulis netizen. "Kebukti banget bahwa yang ngefans ama dese bocil2," imbuh netizen lain. "Kasian sih, tapi emang nggak sopan kaya gitu, bertamu juga ada adabnya, nah itu tugas orang tua untuk ngajarin anaknya," timpal netizen. Namun penggemar Ricis itu telah meminta maaf atas kelakuannya tersebut.

Load More