Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Irwansyah (tengah) menggelar konfrensi pers di Tebet, Jakarta Selatan, Rabu (12/8/2020) terkait kasusnya dengan Medina Zein. [Suara.com/Evi Ariska]

Matamata.com - Kliennya belum kepikiran berdamai dengan Medina Zein dan suaminya, Lukman Azhari diungkap oleh kuasa hukum Irwansyah, Zakir Rasyidin. Gara-gara hal itulah Irwansyah memutuskan melaporkan balik keduanya ke polisi.

"Yang pasti sampai saat ini saya belum mendengar dia mengatakan ingin berdamai makanya dia melaporkan," kata Zakir Rasyidin di Polres Metro Jakarta Selatan, Jakarta Selatan, Rabu (16/9/2020).

Pengusaha Medina Zein berpose ketika ditemui dalam acara jumpa pers yang digelarnya terkait kasus penggelapan dana dengan Irwansyah di Kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Rabu (12/8). [Suara.com/Alfian Winanto]

Menurut Zakir Rasyidin, tidak akan kasus ini sampai ranah hukum jika memang ada kemungkinan berdamai. Ditambah pihak Medina Zein dan Lukman Azhari sendiri belum menghubungi Irwansyah sampai saat ini.

"Sejauh ini tidak ada (komunikasi) dan memang kalau kami beranggapan posisinya kalau mau damai dari kemarin sebelum melaporkan pihak klien kami ke Polrestabes Bandung," terangnya. "Kemudian laporan mereka sudah di SP3, setelah SP3 kami buat laporan ke Polres Metro Jakarta Selatan," sambungnya lagi.

Atas dasar itu pula Irwansyah kini fokus dengan laporannya terhadap Medina Zein dan Lukman Azhari. Pihaknya menyerahkan kasus ini kepada kepolisian.

Irwansyah (tengah) menggelar konfrensi pers di Tebet, Jakarta Selatan, Rabu (12/8/2020) terkait kasusnya dengan Medina Zein. [Suara.com/Evi Ariska]

"Nanti lah dibicarakan soal perdamaian, karena itu keputusan dari klien kami sebagai pelapor. Sementara belum ada dan memang tidak perlu ada komunikasi," ujarnya. "Biar hukum akan berproses nantinya. Kita serahkan semua ke penyidik Polres Metro Jakarta Selatan," imbuhnya lagi.

Sebelumnya Irwansyah mengatakan bahwa melaporkan balik Medina Zein merupakan langkah hukum yang tepat. Sebab suami Zaski Sungkar itu ingin nama baiknya dipulihkan.

"Karena memang ini kan sudah di ranah hukum pasti setiap orang kalau sudah di runah hukum pasti ada konsekuensinya juga. Dan ini kan sudah ke media juga, ya pengin terang benderang lah," kata Irwansyah belum lama ini.

Load More