Nikita Mirzani (MataMata.com/Alfian Winanto)

Matamata.com - Artis cantik Nikita Mirzani blak-blakan ingin punya anak lagi tanpa suami. Dia ingin memiliki anak lewat proses normal dan bukan proses adopsi. 

"Iya (pengin punya anak lagi). Nggak pakai nikah tapi punya anak aja. Nggak adopsi langsung dari perut gue," kata Nikita Mirzani di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Rabu (16/9/2020).

Aktris Nikita Mirzani usai diperiksa sebagai saksi terkait laporannya terhadap Pengacara Indra Tarigan di Ditkrimsus Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Rabu (16/9). [Suara.com/Alfian Winanto]

Ingin memiliki anak bermata biru atau hijau diakui mantan istri Dipo Latief itu. Sebabnya, Nikita Mirzani akan meminta dibuahi lelaki bule. "Kok gimana, ya tinggal dibuahi gila. (Sperma) orang ganteng lah. Harus bule," ujarnya.

Ia pun percaya anak yang lahir dari dirinya akan berparas tampan. Namun, ia telah lama menginginkan anak dengan bola mata cerah.

"Nggaklah (dengan lelaki Asia). Ya walau semua anak yang lahir dari gue akan bibit bagus tapi gue pengin anak matanya biru atau ijo aja," tuturnya.

Nikita Mirzani (MataMata.com/Alfian Winanto)

Nikita Mirzani sudah membulatkan tekad untuk melakukannya. Dia kan menghadapi semua rintangan termasuk menabrak norma.  "Iya kumpul kebo nggak ada masalah. Cibir aja lah nggak ada masalah," jelas Nikita Mirzani.

Oleh karena itu, pemain film Comic8 itu akan mulai rencananya usai PSBB berakhir. Ia akan liburan ke luar negeri untuk mencari sang lelaki.

"Donornya nanti akan dicari mungkin setelah PSBB ya. Kan gue udah bilang ama tv, kalau selesai PSBB gue pengin libur 2 minggu sekalian cari donor. Hahaha," tuturnya.

Load More