Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Istri Rio Reifan, Henny Mona. (Matamata.com/Yuliani)

Matamata.com - Pada Rabu (16/9/2020), Henny Mona yang masih berstatus istri Rio Reifan mendadak menyambangi Polres Metro Jakarta Selatan.  Ternyata, Henny Mona berniat melaporkan tiga akun Instagram soal kasus dugaan penghinaan dan pencemaran nama baik.

Hendarsam Marantoko selaku Kuasa hukum Henny Mona menerangkan bahwa dugaan hinaan pertama terjadi di akun Instagram milik Rio Reifan. Akun bernama @keilaaa9898 yang diketahui sebagai akun bodong berkomentar di laman Rio Reifan dengan kata hinaan tertuju kepada Henny Mona.

Akun yang diduga hina Henny Mona [Instagram]

"Perlu diketahui bahwa dugaan tindak pidana itu terjadi di dalam akun Instagramnya milik suami dari mba Henny, yaitu saudara RR atau Rio Reifan. Ini nama akunya @keilaaa9898. Dia body shaming terhadap klien kami," kata Hendarsam terkait ihwal Henny Mona lapor polisi

Ditimpali Insank Nasruddin yang juga kuasa hukum Henny, Rio Reifan justru membalas komentar akun @keilaaa9898 yang melontarkan diduga hinaan dan pencemaran nama baik.

"Body shamingnya gini, salah satu poinnya dalam komentar tersebut @keilaaa9898 ‘Lucu mantan istri sudah jelek nuntut Rp 8 miliar’. Sementara faktanya, klien kami menurut kami tidak jelek, tidak menuntut juga Rp 8 miliar, dari mana? Ini kan fitnah. Ini lah yang menjadi kami sangat keberatan dengan komentar seperti ini," jelas Insank Nasruddin.

Istri Rio Reifan, Henny Mona. (Matamata.com/Yuliani)

"Dikomentarnya dijawab (Rio Reifan) ‘Ya, ya, ya, siap’ kemudian ada dikomentar berikutnya lagi dijawab ‘Ya, ya, ya’. Berarti kan sama saja mengamini. Itu yang akan kami laporkan," sambungnya lagi.

Sementara dua akun lainnya @alinegnawan dan @hiameirliand diduga melakukan penghinaan di akun gosip @taante_rempoong_official. Respons Rio Reifan membalas komentar hinaan terhadap Henny Mona yang masih berstatus sebagai istrinya juga turut disayangkan oleh pihak Henny Mona. 

"Beliau bukannya malah membela bukan malah mengklarifikasi, malah semakin ngompor-ngomporin atau mengiyakan. Nah inikan gimana coba perasaan seorang istri, seorang wanita," sambung Insank.

Load More