Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Vicky Prasetyo mengenakan masker hitam saat akan dibawa ke Rutan Salemba. [MataMata.com/Alfian]

Matamata.com - Pengacara Vicky Prasetyo, Ramdan Almasyah memastikan penangguhan penahanan kliennya akan dikabulkan oleh majelis hakim besok, Kamis (17/9/2020). 

Rencananya, Ramdan akan kembali mendatangi Pengadilan Negeri Jakarta Selatan guna mengurus administrasi penangguhan Vicky Prasetyo yang belum diselesaikan besok.  Kemudian, Ramdan bersama keluarga Vicky Prasetyo akan menjemput kliennya di Rutan Salemba, Jakarta Timur.

Raffi Ahmad dan Vicky Prasetyo. (Youtube/RANSEntertainment)

"Setelah itu, jam 10.00 WIB saya dan jaksa akan menjemput Vicky Prasetyo bersama keluarganya," kata Ramdan Alamsyah saat di temui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (16/9/2020). "Mudah-mudahan Insya Allah besok kita mendapatkan jawaban dan kepastian," tambahnya terkait Vicky Prasetyo bebas

Ramdan berharap majelis hakim mengabulkan permohonan penangguhan penahanan Vicky Prasetyo. Sebab, seluruh persyarat yang diminta telah ia berikan.

"Mudah-mudahan hakim membantu kami dalam hal ini memberikan penangguhan bisa dilakukan. Karena apa yang menjadi persyaratan yang hakim mintakan sudah kami berikan," ucap Ramdan Alamsyah.

Tim kuasa hukum Presenter Vicky Prasetyo saat mengikuti sidang eksepsi yang digelar secara virtual di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (29/7). [Suara.com/Alfian Winanto]

Ihwal penangguhan Vicky Prasetyo, Ramdan juga mengaku telah melakukan komunikasi ke jaksa.  "Kami sudah komunikasi dengan pihak jaksa bahwa ketika memang proses penangguhan ini disetujui, jaksa akan membantu kami untuk menjemput Vicky keluar dari rutan," kata Ramdan.

"Oleh karena itu sekali lagi mohon doanya dari masyarakat, mohon doanya dari teman media. Mudah-mudahan Allah memberikan jalan yang terbaik," tutur Ramdan Alamsyah.

Seperti diketahui, Sidang pencemaran nama baik dengan terdakwa Vicky Prasetyo kembali bergulir di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (9/9/2020). Mendengarkan keterangan dua orang saksi yang dihadirkan oleh jaksa menjadi agenda sidang kali ini. 

Load More