Tinwarotul Fatonah Yuliani | MataMata.com
Deva Mahenra dan Mikha Tambayong. (Instagram/@devamahenra/@miktambayong)

Matamata.com - Artis cantik Mikha Tambayong baru-baru ini merayakan ulang tahunnya yang ke-26. Hari itu ia rayakan dengan orang-orang terdekatnya, termasuk Deva Mahenra.

Keduanya memang telah lama dikabarkan berpacaran sejak lama, meski tak ada pengakuan gamblang di antara mereka. Namun, emoji hati berwarna merah dan biru seolah menjawab teka-teki tersebut.

Mikha Tambayong. (Youtube/Trans7Official)

Saat perayaan ulang tahun Mikha Tambayong, Deva Mahenra mengunggah momen surprise pemberian kue ke pemain drama series Kepompong itu. Tak hanya itu, Deva Mahenra juga menyematkan caption romantis dalam unggahannya.

"Malam ini saya ingin memberi selamat bukan hanya karena bertambahnya usia, tetapi juga karena dirimu yang jauh lebih dewasa. Atas segala pencapaian luar biasa di usia muda, kamulah contoh dari kerja keras dan terus berusaha. Terima kasih sudah jadi manusia yang baik untuk sesama, juga saya.," tulis Deva Mahenra di instagram story, Rabu (16/9/2020).

Deva Mahenra juga meminta maaf karena surprise ulang tahun kecil-kecilan. Tak ada pesta seperti layaknya ulang tahun yang diduga pernah dirayakan keduanya sebelum ini.

Beri Surprise Ultah Mikha Tambayong ke-26, Deva Mahenra Ungkapkan Kata Romantis. (Instagram)

"Maaf kali ini tidak ada pesta meriah. Semoga keterbatasan ini tidak lantas membatasimu bahagia dan lebih bersyukur. Sekadar tahu saja, karenamu, keluarga dan kamu selalu punya alasan untuk berbangga. Happiest birthday to you, Mikha," tulis Deva Mahenra disertai emoji peluk, dan hati berwarna merah.

Tak lama kemudian, unggahan itu diunggah kembali oleh Mikha Tambayong di instagramnya. Emoji yang sama pun disertakannya, meski beda warna.

"Sangat bahagia dan bersyukur. Thank you so much," balas Mikha dengan emoji peluk dan hati berwarna biru.

Load More