Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Syekh Ali Jaber dan Deddy Corbuzier. (Instagram)

Matamata.com - Deddy Corbuzier mengomentari video penusukan Syekh Ali Jaber belum lama ini. Hal ini langsung disampaikannya di hadapan sang dai pada podcastnya yang tayang Rabu (16/9/2020).

Di situ Deddy mengaku merinding saat melihat video penusukan Syekh Ali Jaber yang ditunjukkan oleh sahabatnya, Gus Miftah.

Deddy Corbuzier. (YouTube)

"Terus terang saya nonton videonya dari Gus Miftah, saya merinding," ungkap ayah Azka Corbuzier ini dengan satu alasan.

Deddy menyoroti penusukan oleh oknum yang kini masih diproses polisi itu ada motif pembunuhan. Hal ini karena terlihat pelaku sebenarnya mengincar leher Syekh Ali Jaber untuk ditikam.

"Pikiran saya pada saat menonton itu adalah ini orang niatnya (tadinya saya berpikir) ke leher. Saya lihat Syekh itu reflek gerak," kata Deddy.

Fakta Deddy Corbuzier. (Instagram/@mastercorbuzier)

Ia pun meminta Syekh bercerita soal kronologi kejadian agar bisa meluruskan pikiran orang-orang agar tidak salah sangka. Termasuk bagaimana penjagaan di acara tersebut.

Syekh Ali Jaber pun dengan rinci menceritakan kejadiannya yang sunggu tak diduga-duga itu. Menurutnya, tak ada yang menyangka kalau akan ada oknum melakukan penusukan sampai naik ke atas panggung acara.

Ketika itu, Syekh menceritakan sedang berinteraksi dengan jamaah yang tepatnya ada di depan dan bagian kiri panggung. Sementara itu, bagian kanan panggung adalah jalan.

Load More