Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Luna Maya dan Ayu Dewi (YouTube/Luna Maya)

Matamata.com - Persahabatan Luna Maya dan Ayu Dewi memang bikin gemes. Kali ini Luna Maya mengundang sahabatnya itu berkunjung ke rumahnya.

Ayu Dewi pun diberikan pertanyaan yang cukup sulit oleh Luna Maya, yakni soal mantan terindahnya. Hal itu terungkap di akun YouTube Luna Maya yang diunggah kemarin, Rabu (16/9/2020).

Luna Maya dan Ayu Dewi (YouTube/Luna Maya)

"Mantan itu katanya ada dua. Mantan terindah dan mantan terenak. Enak buat ngobrol, enak buat keluar makan bareng gitu. Nah kalau terindah nih repot dong, kan yang terindah itu suami aku," kata Ayu Dewi sembari memasang wajah imut tapi malu-malu.

"Jawab saja," kata Luna Maya mendesak Ayu Dewi.

"Oh second base ya, mantan duh mantan terindah ya. Duh gimana sih, repot deh," kata Ayu Dewi masih muter-muter karena bingung jawabnya.

Luna Maya dan Ayu Dewi (YouTube/Luna Maya)

"Inisial deh," Luna Maya memulai negosiasi. "Inisial ya?" kata Ayu Dewi senyum-senyum merasa dipermudah.

Namun Luna Maya nggak sabar dan langsung nyeplos nama mantan pejabat yang diketahui khalayak jadi mantan Ayu Dewi, yakni mantan Gubernur Jambi, Zumi Zola. "Zumi, Zumi," kata Luna Maya keceplosan.

"Ini inisial loh. Ya gini deh biar gampang saja, takutnya kan mantan aku ada 255 setengah takutnya orang pada nggak tahu, yang sudah pada tahu saja lah. yang gampang saja lah," kata Ayu Dewi akhirnya tanpa menyebut nama.

Load More