Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Gisella Anastasia (MataMata.com/Evi Ariska)

Matamata.com - Akhirnya Gisella Anastasia mau terbuka mengenai alasannya cerai dari Gading Marten. Ia bilang terlalu overthinking hingga jauh dari Tuhan dalam kehidupannya dulu.

Hal itu diungkap olehnya dalam vlog 'Kegelisahan, kekhawatiran, dan ketakutan Gisel tentang permasalahan hidupnya - Daniel Tetangga Kamu' yang diunggah akun YouTube Daniel Mananta Network pada Rabu (16/9/2020).

Gading Marten dan Gisella Anastasia. (Wahyu Tri Laksono/Suara.com)

"Iya overthinking. Level overthinking-nya sampai yang aku bilang itu yang aku nggak mau hidup 15 tahun 20 tahun kayak orangtua aku. Lah kan itu overthinking gila," cerita Gisella Anastasia.

"Ngapain lo mikirin 15 tahun 20 tahun ke depan kendi. Yang ini aja lo belum jalanin. Ibaratnya begitu. Waktu itu aku overthinking," sambungnya lagi.

Tak cuma itu, Gisel sapaannya juga mengaku bahwa kehidupannya kala itu jauh dari Tuhan. "Penyebabnya banyak sih. Nggak berserah juga. Aku tuh sama mas Gading itu nggak naruh Tuhan dalam kehidupan kami. Yah kita kristen dari lahir. Cuma agama doang tapi nggak dipake," bebernya.

Gisella Anastasia (Youtube.com/DanielManantaNetwork)

Tak cuma itu, dia menyebut bahwa saat berumah tangga, tidak punya fokus yang mau dikejar. Bahkan keduanya memilih fokus dengan kegiatan masing-masing.

"Mas Gading sibuk sama hobi-hobinya. Aku nggak lama dari itu punya Gempi, sibuk sama Gempi dengan pekerjaan, pertemanan yang ada. Mas Gading juga. Yasudah nggak fokus sama apa-apa," ungkap Gisella Anastasia.

"Kita juga bukan orang yang harus kaya raya, ngejar apa itu nggak. Yang penting bisa bayar cicilan. Mas Gading kan sukanya banyak, motor, mobil. Jadi yang dikejar cicilan. Kalau aku ngurus Gempi," imbuhnya.

Load More