Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Mey Chan

Matamata.com - Penyebab ayah Mey Chan meninggal dipastikan karena terpapar Covid-19. Hal tersebut ditegaskan Mey Chan yang merupakan mantan personel Duo Maia itu lewat unggahan di Instagram Stories. Di situ, dia menulis tagar #covidvictim berbarengan dengan unggah foto sang ayah.

"Rest in peace My Bapak," tulis Mey Chan di foto tersebut. Proses pemakaman Sang Ayah juga dilakukan sesuai protokol Covid-19. Hal itu terlihat dari video yang diunggah Mey Chan.

Unggahan Mey Chan [Instagram]

Mey Chan yang memiliki nama asli Dita Anggraeni itu hanya bisa melihat dari jauh prosesi pemakaman ayahnya. Mereka yang menguburkan jenazah ayahnya adalah petugas berpakaian APD lengkap. "Beautiful soul," tulis Mey Chan di video tersebut.

Kabar duka ini juga sebelumnya disampaikan oleh Maia Estianty, sahabat Mey Chan. Maia mendoakan agar mendiang mendapat tempat terindah di sisi Tuhan. Untuk keluarga yang ditinggalkan, termasuk Mey Chan diberikan ketabahan.

"Semoga jiwa almarhum diterima di sisi Allah swt. Perjalanan pulang kembali ke Allah menyenangkan, dilapangkan kuburnya, diampuni segala dosa dan dikumpulkan bersama kekasih-kekasih Allah di surganya Allah. Amin. Mohon doa," tulisnya.

Kabar duka ayah Mey Chan meninggal dunia. (Instagram/@maiaestiantyreal)

"Dan Meichan beserta keluarga ditabahkan, disabarkan dan diberi kekuatan untuk mengikhlaskan. Amin. Al Fatihah," sambung Maia.

Sementara, di unggahan terakhir Mey Chan, dibanjiri ucapan belasungkawa. Netizen, termasuk rekan-rekan artis ikut berduka dan mendoakan mendiang ayah Mey Chan.

"Rip atas meninggalnya papa tercinta semoga damai disisiNya amin," komentar andriani.hcc. "My deepest condolences to you and your family Dita," timpal puputcarolina.

Load More