Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Zaskia Sungkar. (Instagram/@zaskiasungkar15)

Matamata.com - Rumah barunya yang kini masih dalam tahap pembangunan diperlihatkan Irwansyah. Hal itu diabadikan dalam vlog terbaru The Sungkars Family yang diunggah di YouTube pada Kamis (17/9/2020).

"Nah ini kita sudah di lantai atas. Nah ini ruang TV, ruang keluarga yang santai-santai di sini semua. Di sini ada buat ruang olahraga Zaskia, aku di sini emang nggak terlalu besar sih tapi cukup," ungkap Irwansyah seraya menunjukkan ruangan yang dimaksud.

Irwansyah (tengah) menggelar konfrensi pers di Tebet, Jakarta Selatan, Rabu (12/8/2020) terkait kasusnya dengan Medina Zein. [Suara.com/Evi Ariska]

Menariknya, pemain Love is Cinta ini bilang bahwa huniannya itu akan dilengkapi lift. Bukan tanpa alasan keputusan itu diambil.  Dia bilang istrinya yang menginginkan ada lift di rumah karena Zaskia Sungkar hamil anak pertama.

"Nah di sini nanti ada lift. Yah karena Zaskia nggak kuat naik takut ya namanya hamil jadinya kan pakai lift mintanya," kata Irwansyah.

Rumah baru Irwansyah dan Zaskia Sungkar tampak besar. Irwansyah sudah merancang rumah itu sedemikian rupa meski masih tahap pembangunan. 

Desain rumah baru Irwansyah dan Zaskia Sungkar [YouTube/The Sungkars Family]

"Nah ini kita ke bawah, ini bakal jadi ruang tamu. Ini meja makan, dapur bersih sampai sana dapur kotor, nanti dilubangin ada jendela biar ada ventilasi udara. Biar nyaman masaknya," ungkap Irwansyah.

Sedangkan, buat pindah ke rumah barunya itu, Zaskia Sungkar sendiri mengaku tidak sabar. Maklum selama ini dia menetap di apartemen.

"Udah nggak sabar yang pindah karena hamil ini kan nggak bisa kemana-mana. Pas lagi hamil dari apartemen itu ngerasain banget kayak jenuh apalagi lagi PSBB cuma di ruang tamu, kamar," tutur Zaskia Sungkar. "Jadi pengen pindah ke rumah biar nggak cuma di kamar aja," imbuhnya lagi.

Load More