Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Vicky Prasetyo saat menyerahkan diri ke Kejari Jakarta Selatan. [Alfian]

Matamata.com - Sang ibu, Emma Fauziah jadi salah satu orang yang paling bahagia saat Vicky Prasetyo bebas.  Saat mengambil surat salinan keputusan penangguhan penahanan Vicky Prasetyo, wajah Emma Fauziah terlihat semringah. 

Di hadapan awak media, wajah  perempuan berhijab ini sama sekali tak terlihat sedih. "Seneng banget. Senang aja sih," ujar Emma Fauziah, saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (17/9/2020).

Pengacara dan keluarga saat membahas penangguhan penahanan Vicky Prasetyo [Suara.com/Ismail]

Tidak hanya itu, Emma Fauziah juga dari semalam tak bisa tidur karena bahagia akan menyambut kebebasan Vicky Prasetyo. "Nggak bisa tidur. Menunggu kapan pagi. Nggak sabar," tuturnya.

Baca Juga:
Vicky Prasetyo Bebas, Sang Adik: Allah Telah Menunjukkan Kuasa-NYA!

Rencananya bakal ada beberapa acara dalam menyambut kebebasa Vicky Prasetyo. Namun, acara-acara seperti apa yang ingin dibuat belum mau dibocorkan olehnya.  "Insya Allah nanti ada acara. Banyak," tuturnya.

Seperti diketahui, hari ini Vicky Prasetyo dipastikan bebas setelah tim kuasa hukumnya menerima surat penangguhan penahanan dari Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Vicky Prasetyo dikerubuti wartawan saat akan masuk ke mobil tahanan menuju Rutan Salemba. [Alfian]

Majelis hakim memberi penangguhan penahanan karena Vicky dijamin oleh kuasa hukumnya, ibu, dan adiknya tidak akan melarikan diri, menghilangkan barang bukti, dan tentunya Vicky tidak akan mengulangi perbuatannya. Tidak hanya itu, hakim juga melihat Vicky ada tulang punggug keluarga, yang wajib memberikan nafkah kepada enam buah hatinya. [Ismail]

Baca Juga:
Alasan Vicky Prasetyo Bebas karena Jadi Tulang Punggung Keluarga

Load More