Sharena Delon dan Sea Dedari. (Instagram/@mrssharena)

Matamata.com - Artis cantik Sharena Delon tengah dibuat emosi dengan kasus penipuan lewat chat Whats App yang mengelabuhi temannya. Bukan tanpa sebab, si penipu mengaku sebagai dirinya dan membawa-bawa nama anaknya.

Hal ini diketahui dari unggahan Instagram story miliknya, @mrssharena pada hari Kamis (17/9). Tampak awalnya penipu mengaku ganti nomer dan memasang foto profil bareng Sea Dedari, anak keduanya.

Sharena Delon ngamuk nama anaknya dibawa-bawa penipu. (Instagram/@Makrumpita)

Si penipu menghubungi teman dan meminta agar menghapus nomor lamanya. Penipu tersebut kemudian minta tolong pinjam uang karena butuh uang operasi untuk Sea Dedari yang tumor ringan.

Teman Sharena Delon pun pura-pura tak tahu jika nomer tersebut adalah penipu. Teman Sharena akhirnya mendapatkan nomor rekening dan nama pelaku penipuan.

Si penipu minta pinjaman uang sebesar Rp4,6 juta untuk operasi tumor ringan. Sharena lantas ngamuk lewat Instagram story miliknya dan siap mengusut tuntas jika tak minta maaf.

Sharena Delon ngamuk nama anaknya dibawa-bawa penipu. (Instagram/@Makrumpita)

"Marah banget rasanya baca ini, mau nipu temen aku, bawa-bawa Sea pula! Untung @litanurlailati cerdas! Diladenin supaya dapet nomer rekening dan namanya. Melinda Siregar, mau minta maaf apa diusut nih? Aku tunggu 1x24 jam," ujar Sharena Delon.

Tak berhenti di situ, Sharena Delon kesal karena si penipu membawa-bawa anaknya dengan alasan sakit parah. Ia pun mengaku akan mengusut pada waktunya nanti.

"Butuh duit sih butuh duit yah tapi kalau sampe nipu bawa-bawa nama orang apalagi pakai alesan anak gua sakit kok pengen ngamuk yah bacanya. Kita akan usut pada waktunya. Mikirin perut dulu, emosi bikin makin laper. Baiklah, mari..." pungkas istri Ryan Delon tersebut. 

Load More