Linda Rahmadanti | MataMata.com
Fairuz A Rafiq (MataMata.com/Evi Ariska)

Matamata.com - Fairuz A Rafiq sangat syok saat tahu ia mengalami keguguran. Peristiwa tidak mengenakkan tersebut merupakan pertama kalinya dialami oleh istri Sonny Septian

"Syok pasti ya. Karena ini pengalaman pertamaku, saat itu kan lagi check up biasa kan terus pas denger kaya gitu siapa juga yang nggak syok," kata Fairuz A Rafiq di Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (17/9/2020).

Fairuz A Rafiq bersama suami, Sonny Septian. [Ismail/Suara.com]

Padahal kala itu Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian sangat bahagia saat mengetahui kehamilannya. Mereka tak sabar mananti kehadiran anak mereka.

"Aku udah istilahnya kaya ya berharap banget," ucapnya.

Tak pernah sedikit pun terbesit ia akan kehilangan si jabang bayi. Mengingat kondisi badan dan kandungannya baik-baik saja kala itu.

Fairuz A Rafiq keguguran (Instagram @sonnyseptian)

"Nggak kepikir bakal ada apa-apa karena sehat-sehat aja, dari aku nggak ada sama sekali sakit, kecapekan atau apa," ungkapnya.

Usai mengalami keguguran, Fairuz A Rafiq kini sudah berangsur membaik. Rahimnya juga sudah dipastikan dalam keadaan bersih. 

"Recovery alhamdulillah udah membaik. Alhamdulillah kemarin udah check up ke dokter, rahimnya juga udah bersih udah baik-baik aja," imbuh Fairuz A Rafiq.

Load More