Linda Rahmadanti | MataMata.com
Fairuz A Rafiq. (Suara.com/Evi Ariska)

Matamata.com - Fairuz A Rafiq sempat uring-uringan usai keguguran. Hal ini diungkapkan oleh Sonny Septian. Kendati demikian, kini Fairuz jauh lebih bisa tenang dan ikhlas. 

"Alhamdulillah sudah jauh membaik juga karena kemarin sempat lewatin fase dua minggu ini. Karena kalau di rumah terus kepikiran kan. Sebelum-sebelumnya di kamar aja," kata Sonny Septian, ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tenden, Jakarta Selatan, Kamis (17/9/2020).

Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian [Suara.com/Yuliani]

Menurut Sonny Septian, Fairuz A Rafiq sangat terpukul saat kehilangan si jabang bayi. Pasalnya, mereka sudah menyiapkan segala persiapan dengan matang.

"Gue sudah nempatin tempat ini buat bayinya segala macam gitu. Kami juga sudah menyiapkan proses empat bulan. Karena sudah mau empat bulan kan bayinya. Kami sudah menyiapkan ustaznya siapa, bajunya, tiba-tiba ada musibah ini," ungkapnya.

Tak tega melihat sang istri uring-uringan setelah keguguran, Sonny Septian pun mengajak Fairuz A Rafiq berlibur, sekadar mengembalikan semangat.

Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian. (Instagram/@fairuzarafiq)

"Akhirnya ya sudah aku ajak dia staycation beberapa hari, biar dia lebih tenang dan nggak kepikiran ngabisin waktu sama anak-anak juga. Dia kan orangnya lebih sensitif ya, perasa. Jadi ngilangin itu reliefnya buatku lebih cepat. Kalau dia kan butuh proses," imbuhnya.

Meski begitu, perasaan Fairuz A Rafiq masih berubah-ubah. Jika teringat calon buah hatinya, maka ia akan kembali menjadi uring-uringan. 

"Mungkin dia lebih tenang sekarang tapi kayak tadi mau dibahas lagi jangan deh nanti yangg repot aku di rumah. Karena nanti dia bengong-bengong lagi di rumah, kepikiran," uajr Sonny Septian.

Load More